22: live together

12.6K 1K 48
                                    

Setelah kembali dari rumah bibi Yoora, Yerin kembali menjalani aktifitas membosankan, membaca buku di perpustakaan istana atau mungkin berkebun lagi, dan sisanya ia gunakan untuk bermalas-malasan di kamar. Mereka tidak jadi mengunjungi Eunsoo di karenakan pria itu sedang tidak di apartementnya.

Padahal Yerin sangat ingin tinggal di kota, menyibukan dirinya dengan segala urusan sebagai mahasiswa dan juga melakukan pekerjaan sampingan untuk membayar biaya kuliah, setelah ia menikah pendidikan nya berhenti di jenjang SMA saja, karena Taehyung yang tak pernah mengizinkan pergi ataupun keluar tanpa dirinya. Bahkan dia seperti seorang tahanan sekarang, ia juga ingin berangkat bersama Eunsoo lagi. Bersepeda bersama, atau paling tidak naik bus. Taehyung bahkan tidak pernah melakukan bersama nya, pria itu terlalu sibuk dengan urusan istana.

Seperti biasa, di kebun Yerin akan panen strawberry yang sudah merah dan matang.

Setidaknya hari ini ia ada kerjaan di kebun, memberi pupuk, menyiram dan menanam bibit baru.

"Aku tau kau pasti kemari," tiba-tiba sebuah suara sukses mengejutkan nya, gadis itupun reflek berdiri menatap sumber suara.

Ya, siapa lagi kalau bukan suaminya yang sejak tadi mencari nya keliling istana namun tidak berhasil menemukan istrinya.

"Taehyung?"

"Jadi banyak strawberry yang sudah panen?"

"Tidak juga sih,"

"Lalu pelayan bilang sejak pagi kau kemari, ngapain?"

"Kau lihat? Aku berkebun, tidak mungkin aku berternak 'kan?"

"Ck."

Akhirnya Yerin kembali berkeliling untuk memetik strawberry yang matang dan berusaha tak memperdulikan keberadaan Taehyung.

Taehyung hanya berdecak melihat Yerin yang meninggalkan nya tanpa mengatakan apapun, malahan istrinya tidak berbasa-basi mengajaknya berkebun bersama. Dasar menyebalkan!

"Hei Rin, apa kau tidak berniat mengajak ku berkebun bersama?"

Yerin memutar tubuhnya lalu menatap Taehyung yang memasang wajah melas di hadapannya, "Aku sudah hampir selesai tuh, jadi aku tak perlu bantuan mu." ucap Yerin acuh tak acuh.

Taehyung yang melihat Yerin bersikap tidak memperdulikan nya lantas mengerucutkan bibirnya sebal, padahal ia sedang merindukan Yerin tapi istrinya malah begitu. Sangat menyebalkan.

"HEI KIM YERIN!" teriak Taehyung sambil berlari ke arah Yerin sehingga gadis itu membelalakan bola matanya.

BRUK!

Taehyung menubruk tubuh Yerin sehingga mereka jatuh ke tanah secara bersama, bola mata Yerin seperti ingin lepas ketika mengetahui kalau Taehyung ada di atasnya, dan dia di bawahnya. Bahkan bila ada pelayan yang melihat ia akan sangat malu dengan posisi seperti sekarang.

"Taehyung—" Taehyung mengecup bibir Yerin singkat.

"Padahal aku merindukan mu tapi kau malah bersikap seperti tadi, dasar menyebalkan." runtuk Taehyung yang mempoutkan bibirnya.

Yerin meneguk salivanya kasar, jatungnya kini seperti ingin copot dan tubuhnya serasa kaku. "Hei menyingkir lah dari tubuh ku, ini kotor Taehyung!" omel Yerin yang memberanikan nyalinya, bahkan matanya tak sanggup menatap mata Taehyung lama-lama.

"Tidak mau, habis kau cuek sekali sih padaku." ucap Taehyung sambil kembali mengecup bibir yerin singkat.

"Taehyung, bila ada pelayan yang lihat aku akan malu." titah Yerin yang memberontak, dia mencoba menyingkirkan tubuh Taehyung dari atas tubuh nya namun hasilnya nihil, tenaganya tak sebanding dengan vampire yang jauh lebih kuat.

HE'S VAMPIRE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang