bab 79

1.2K 114 2
                                    

Penerjemah: lilcupcakez

Sponsor: Janet K. <3 (1/1)

Paman Keempat Belas

Long MuChen berdiri di sana dengan anggun dan elegan. Pakaian putih bergerak di sekitar sesuai dengan angin dan mata almond seksi jahat seperti diadakan pesona di dalamnya. Dia tersenyum sambil menyaksikan ekspresi terkejut Qian DuoDuo ...

"Kamu ... kamu adalah paman kerajaan keempat belas ... Hal yang disebut ... Chen Wang, kan?"

Tidak diragukan lagi, dia terkejut tanpa henti. Namun, ketika dia mengatakan kata 'Chen Wang' yang terang dan suci ini seolah-olah kalimat dewa, dia hanya harus menambahkan kata 'benda ini'.

Apakah ini memujinya atau merendahkannya?

Long MuChen tersenyum samar dan menjawab dengan penuh minat: "Tidak palsu sama sekali ... Sekarang, apa pendapatmu setelah mengetahui statusku? Sekarang, kamu tidak ingin Ben Wang menjadi pelayanmu kan? "

Qian DuoDuo tidak bisa menjelaskan dari mana perasaan nyala di hatinya berasal. Dia marah karena dia menyembunyikan ini darinya untuk waktu yang lama tetapi juga berpikir hidupnya di masa depan akan memiliki penyelesaian. Orang kecil di dalam hatinya menghitung sekitar dan akhirnya, tamparan mendarat di punggung Long MuChen.

"Ha ha ha! Kenapa aku tidak menginginkanmu? Long MuChen, wanita ini pasti akan memilikimu— 'Qian DuoDuo sangat gembira dia batuk beberapa kali.

Wajah Long YuTian langsung turun beberapa derajat.

WangFei-nya benar-benar berkata kepada paman kerajaannya: 'Aku pasti akan memilikimu ...'

Apa artinya ini? Apakah dia secara terbuka merayunya di depannya?

Apakah dia bahkan menempatkan dia - suaminya ke matanya!

Namun, Qian DuoDuo langsung mengabaikan Long YuTian. Setelah ia selesai batuk dan mengatur napasnya, ia terus menyelesaikan paruh kedua kalimat: "-bisa pelayan saya ..."

Bukan 'Aku pasti akan memilikimu' ... Tapi 'menjadi pengiringku' ...

Bagian bawah hati Long YuTian sepertinya berada di roller coaster. Segera naik dari lubuk hatinya dan dia merasa jauh lebih nyaman tanpa alasan.

Wanita ini yang seharusnya mati. Bukankah dia tahu untuk mengatakan semuanya dalam satu waktu!

Saat ini, Qian DuoDuo baru saja menyadari tatapan dingin menatapnya dengan penuh perhatian. Dia menoleh untuk melihat itu adalah mata Long YuTian yang ingin menggali lubang dari tubuhnya. Dia tidak perlahan atau cepat batuk dan dengan nada aneh: "Tiga ah, mulai sekarang aku dari generasi yang sama seperti keempat belas. Namun, saudari ini adalah orang dewasa yang hebat dengan pikiran yang luas [1] dan tidak akan berdebat dengan yang kurang mendapat informasi - generasi yang lebih kecil ... Saya akan mencintai yang muda dan Anda akan menghormati yang lama ... Kami akan bekerja sama untuk menciptakan masyarakat yang damai. ! "

Suka yang muda? Hormati yang lama?

Apa ini artinya Qian DuoDuo sudah tua sementara Long YuTian adalah yang muda?

Long YuTian memperhatikan Qian DuoDuo seolah-olah dia membutuhkan pemukulan. Namun, dia tidak berdaya karena paman keempat belas membiarkannya membuat masalah. Perasaannya mencapai tujuannya dan merasa bangga akan hal itu telah menyebabkan penderitaan di hati Long YuTian.

"Kembali ke WangFu!" Dia marah dan suaranya mengintimidasi pengawal WangFu ketiga dari jarak 100 meter yang membuat mereka buru-buru berlari naik kereta kuda.

Long YuTian berhenti di depan kuda dan memalingkan kepalanya untuk melihat tatapan Qian DuoDuo masih berada di tubuh Long MuChen. Dia sangat marah hingga tangannya bergetar. Dia mengancam: "Qian DuoDuo, Ben Wang akan menghitung sampai lima. Jika Anda tidak berguling di sini, maka Anda tidak perlu memiliki 200.000 uang kertas lagi! "

"Satu dua..."

Tiba-tiba, embusan angin bertiup. Qian DuoDuo berlari ke sisi Long YuTian seolah-olah hantu mengejarnya. Tanpa kata lain, dia naik kereta kuda ...

Dalam menghadapi uang kertas, apa yang dianggap sebagai integritas ??

**** Garis pemisah Duo Er ****

Di dalam salah satu kamar kekaisaran istana kekaisaran.

T / N:

Orang dewasa hebat dengan pikiran yang luas [1] - Bertoleransi dan tidak berdebat tentang hal-hal yang paling kecil.

Pampered Fei Brimming with Cutenessحيث تعيش القصص. اكتشف الآن