bab 175: 7 alasan seluk beluk Qian Duo Duo

1.2K 113 10
                                    


Qian DuoDuo dengan bangga mengangkat kepalanya, matanya cerah dan luar biasa. Satu kata dan satu jeda: "Long YuTian melanggar tujuh beluk wanita ini!"

"Pertama, Long YuTian tidak memenuhi tugas berbakti kepada ibu dan ayahku. Setelah tiga hari menikah, kami seharusnya mengunjungi rumah orang tua tetapi sebaliknya, ia pergi ke Bai Hua Lou. Kedua, ada yang salah dengan keterampilan pengembangbiakan Long YuTian kalau tidak dia berhubungan seks dengan begitu banyak wanita tetapi tidak ada telur yang bisa dilihat. Ketiga, Long YuTian bersemangat, secara terbuka mencari simpanan. Bagaimana jika dia mendarat dengan penyakit menular seksual atau sesuatu? Itu akan menjadi nasib buruk. Keempat, Long YuTian secara alami cemburu, selalu mengunci saya di WangFu setiap hari dan tidak membiarkan saya keluar dari pintu. Dia takut aku akan selingkuh. Kelima, Long YuTian memiliki penyakit busuk. Sehubungan dengan keenam dan ketujuh, itu adalah beberapa hal kecil sehingga wanita ini tidak akan memberitahu kalian semua tentang itu ... "

"Pu—-" Beberapa pria muda tertawa terbahak-bahak.

Apa yang disebut 'tujuh belenggu' Qian DuoDuo terlalu mengejutkan.

Sejak WangFei ketiga menikah dengan WangFu, agar Wangye ketiga menghinanya, normal baginya untuk pergi ke Bai Hua Lou.

Jika itu adalah wanita lain, mereka akan mulai menangis, menimbulkan masalah, dan menggantung diri dari kehinaan. Kemudian lihat wanita di depan mereka. Dia benar-benar mengatakan semua kata-kata yang memalukan ini, menunjukkan bukti dan bukti untuk menceraikan suaminya. Dia mendaftarkan masing-masing dari mereka.

Sikap mereka terhadap Qian DuoDuo, dari terkejut di awal, berbalik ke netral lalu kembali ke terkejut. Sekarang, mereka pada dasarnya bersujud dalam kekaguman.

Ketika Qian DuoDuo menggambarkannya sampai titik ini, Long YuTian memasang wajah muram, dengan marah berteriak: "Qian DuoDuo, di mana Wang ini memiliki penyakit busuk ?!"

"Mulutmu bau!" Memikirkan kembali ketika Long YuTian menciumnya dengan paksa, Qian DuoDuo merasa merinding padanya, "Ditambah lagi, alasan lain mengapa wanita ini akan menceraikanmu adalah karena kau bukan perawan!"

Bang! Kepala Long YuTian hampir meledak. Apa alasannya?

Kaisar bergerak-gerak. Meskipun Qian DuoDuo ini tidak menempatkan siapa pun di matanya dan menghancurkan martabat keluarga kerajaan, tapi dia tidak bisa menahan rasa penasarannya: "Ketiga WangFei, alasan apa ini?"

"Ini alasan yang sah. Jika mereka ingin menjadi milikku - pria Qian DuoDuo, maka mereka perlu mempertahankan memiliki tubuh dan hati yang murni. Tubuh tidak bisa menipu saya dan secara rohani mereka juga tidak bisa. Mereka harus patuh dan mendengarkan saya. Tubuh dan hati harus lebih jernih dan murni daripada air murni. I - Qian DuoDuo adalah harapan masa depan, kuncup bunga ibu pertiwi. Ibu dan ayah menaruh harapan besar pada saya! Bagaimana bisa dengan ceroboh, saya telah dimasukkan ke tubuh pejantan? "

"Namun ..." Qian DuoDuo berhenti selama dua detik dan tatapannya menyapu semua pria di antara hadirin. Dia mendengus, "Psh, aku melihat ke arah penonton dan nyaris tidak ada yang murni ... Aye aye aye, orang-orang seperti aku bisa selesai menghitung dengan satu tangan ah. Itu kesepian di atas. Perasaan kesepian itu tidak baik ah ... "

Aku - aku - aku - aku - aku! Saya masih perawan!

Long MuChen hampir melompat keluar, mengangkat tangannya untuk menunjukkan itu!

Kaisar tertawa. Sebelumnya dia sedikit marah pada Qian DuoDuo karena mempermalukan wajah keluarga kerajaan tapi sekarang semuanya lenyap.

Selama mereka adalah orang normal, mereka pasti akan menganggapnya seolah-olah dia ada di sini untuk mengganggu mereka tanpa henti, tidak memperhatikan.

"Hehe, berdasarkan apa yang kalian katakan, tidak akan ada banyak orang di Negara Shen Cheng yang kamu minati?"

Qian DuoDuo menggelengkan kepalanya yang kecil, berseru dengan tragis: "Ya ... ini adalah tekanan dari santa. Namun, wanita ini tidak akan menaati aturan, bertahan dengan keyakinannya. Meskipun demikian, untuk memenangkan hati wanita ini, selain dari persyaratan yang disebutkan di atas, mereka juga harus memenuhi kriteria untuk Dua Puluh Empat Peragaan Filial. "

Dua puluh empat Anak... Teladan? Semua orang menonton pertunjukan seolah-olah sesuatu yang langka muncul. Hanya Long MuChen, Long YiTian, ​​Tuo Ba Cheng dan Wangye ketiga yang diusir sebelumnya seolah-olah anak yang baik, mendengarkan dengan telinga lebar-lebar.

Orang mengatakan bahwa burung bisu terbang lebih dulu. Hanya dengan berusaha keras untuk belajar maka mereka dapat menebus kesedihan karena mereka bukan perawan lagi.

Pampered Fei Brimming with CutenessWhere stories live. Discover now