bab 103

1K 127 2
                                    

minta dukungan, minta komentar, apapun itu yang akan anda berikan, kemarilah. selamat malam dan selamat membaca.

Penerjemah: lilcupcakez

Token Diberikan oleh Kaisar

"Oh ... kalau begitu besok aku akan membiarkan Han Tie memilih orang-orang yang cantik ..." Long MuChen menjawab, dengan ceroboh.

"Hehe ..." Setelah Xiao Rou mendengar ini, dia tidak bisa menahan tawa. Dia bermain dengan kepangannya, menjawab: "Wangye, tidakkah kamu tahu pikiran rindu muda keluargaku ... Pada sore hari, dia dihadang oleh pengawal kediamanmu sehingga dia tidak bisa masuk, karena itu dia berpikir untuk membalas dendam pada mereka "

Qian DuoDuo menoleh untuk melihat Xiao Rou. Gadis kecil ini, mungkinkah belakangan ini dia memberinya terlalu banyak kebebasan sehingga dia bahkan berani menggodanya?

"Mereka telah memblokir kalian?" Long MuChen sedikit terkejut.

"Ya ah, mereka mengatakan bahwa selain Wangye ketiga dan Wangye keempat, Anda tidak melihat orang lain. Kalau tidak, nona muda tidak akan memikirkan trik aneh ini untuk meraung seakan di pemakaman untuk menarik perhatian Anda, ah. "Xiao Rou bahkan tidak sedikit pun takut akan ancaman Qian DuoDuo. Dia menghargai orang ini di depannya yang dari mulut miss muda mengaku sebagai 'seseorang yang mudah digertak.'

Namun, bagaimana anak muda yang hilang tahu bahwa pria yang memiliki kendali atas dunia ini hanya akan menyerah dan mendengarkan di depan wajah Qian DuoDuo ...

Tapi rindu muda keluarganya masih mengungkapkan penampilan seolah-olah aku akan memakanmu, tidak menyadari sama sekali ...

Mata Long MuChen menyala dan bergerak lebih dekat ke Qian DuoDuo: "Pada sore hari, Anda terutama datang untuk menarik Wang keluar?"

Qian DuoDuo menoleh dan langsung mengabaikannya. Gadis kecil ini memiliki mulut yang besar. Kenapa dia bisa mengatakan semuanya sepenuhnya? Lihat, sekarang pria ini akan memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan ...

Sekarang bagus. Pimpinan perempuan yang awalnya memiliki kepala tinggi dan mengangkat dirinya tinggi sekarang menjadi udang kecil ...

Long MuChen dengan lembut memiringkan sudut bibirnya ke atas. Di bawah keadaan yang Qian DuoDuo tidak bisa lihat, dia telah mengungkapkan senyum seolah-olah dibersihkan oleh angin musim semi. Dia sedikit menundukkan kepalanya dan mengangkat tangannya ke sisi telinga Qian DuoDuo, sedikit puas: "Kemudian Wang ini akan kembali dan memberi tahu mereka bahwa di masa depan, kediaman Chen Wang, Anda dapat datang dan pergi sesukamu..."

"Aku tidak mau ..." Mulut Qian DuoDuo menarik dan segera menolak!

Dia tidak ingin berada di level yang sama dengan Long YuTian! Dia ingin menjadi lebih tinggi darinya!

Long MuChen adalah orang yang sangat cerdik. Bawahannya sendiri telah menghalangi dia dan dia bisa bertele-tele dan membuatnya tampak seperti kesalahan mereka. Jangan menyebutkan bahwa 'tidak akan melihat siapa pun' adalah perintah yang dibuat olehnya.

Selain itu, Xiao Rou telah menusuk pikirannya dengan keras dan sekarang dia tidak memiliki kemampuan untuk bangga lagi ...

Meraih ekor kecil dan mengawasinya menjadi pemalu itu sangat lucu. Namun, Long MuChen tahu dia tidak bisa mengambilnya terlalu jauh. Sikap gadis ini sangat besar.

Oleh karena itu, dia berhenti berbicara dengan sarkastik padanya dan sebagai gantinya, menarik token dari pinggangnya dan meletakkannya di depan mata Qian DuoDuo, menggoyangkannya sambil berkata, "Ini untukmu. Di masa depan, apakah itu kediaman Chen Wang atau Istana Kekaisaran atau bahkan pangkalan militer, selama Anda memilikinya, Anda akan dapat melewati tanpa gangguan. "

Kemudian, Qian DuoDuo mengangkat kelopak matanya, sedikit lebih tertarik sekarang. Dia melihat token kecil di depannya dan bagian bawah matanya langsung menyala.

Emas dan mengkilap ... Di atas adalah kata 'Chen' diukir di atasnya.

Tidak perlu berpikir, Qian DuoDuo meraih untuk mengambilnya. Kekuatan itu, seolah-olah dia sedang berusaha mencurinya. Kemudian dia meletakkannya di depan matanya dan melihatnya. Pada akhirnya, dia benar-benar meletakkan token emas di mulutnya, menggigitnya beberapa kali. Dia tertegun sejenak kemudian segera setelah itu, dia menarik mulutnya dan mulai tertawa bahagia: "Jadi ternyata benar-benar emas asli ..."

"..." Di atas dahi Long MuChen ada tiga garis hitam: "Anda mungkin tidak berpikir tentang akan menjual ini untuk uang, kan? Qian DuoDuo, ini adalah objek identifikasi pribadi Wang ini ... Bahkan yang ketiga tidak pernah memiliki ini sebelumnya! "

Rambut Qian DuoDuo dengan lembut tenang dan sangat patuh: "Bagaimana saya bisa ah? Aku - Qian DuoDuo memang memiliki banyak integritas ... "

Pampered Fei Brimming with CutenessWhere stories live. Discover now