bab 200

1.3K 122 2
                                    

Menjadi Sahabat Terbaik

Qian DuoDuo mengangguk, linglung. Dia menjatuhkan kakinya kembali dan meletakkan ...

Setelah Xiao Rou pergi, dia kemudian duduk di tempat tidur lagi. Mata hitam pekat tapi cerah bahkan tidak termasuk kelelahan.

Nona muda - seseorang seperti dia, sampai pada titik dididik oleh seorang pelayan ... Terlalu menyedihkan.

Qian DuoDuo memeluk pilar dan membuka mulutnya untuk menggigitnya untuk melampiaskan ketidakpuasan di hatinya!

Pada saat ini, terdengar ledakan mengetuk pintu. Qian DuoDuo berpikir dalam hatinya bahwa ini selarut ini sehingga kemungkinan besar, Xiao Rou gadis itu. Dia berjalan dengan langkah malas, membuka pintu meskipun dia tidak benar-benar mau.

Tetapi orang di depannya yang jelas lebih tinggi daripada kepalanya, ditambah memegang sikap yang kuat, bukanlah Xiao Rou melainkan Long YuTian!

Orang yang datang tidak memiliki tujuan positif! Mungkinkah dia secara tidak sengaja mengganggu masalahnya sehingga lelaki ini terutama datang untuk membalas dendam?

Berpikir di sini, hati Qian DuoDuo berdebar. Untuk menghindari disiksa oleh maniak ini, dia segera ingin menutup pintu.

Tapi Long YuTian sudah melihat melalui pikiran Qian DuoDuo. Dia memblokir tindakannya dengan cepat kemudian menggunakan kakinya yang gesit untuk menekan celah pintu. Dia langsung melarikan diri.

Qian DuoDuo melolong dalam hatinya, tetapi dia tidak bisa mengusirnya dengan paksa. Karena itu, dia dengan malas menguap, berkata: "Wu, wu ~ sangat lelah. Saya akan tidur..."

Saat dia berseru ini, dia mengabaikan Long YuTian di belakangnya. Dia langsung naik ke tempat tidur, meraih selimut dan tidur dengan empat anggota tubuhnya terbentang.

Long YuTian diam-diam tertawa di dalam hatinya. Wanita ini benar-benar tahu bagaimana berpura-pura.

Sebelumnya, dia dengan bersemangat membuka pintu untuknya dan mengawasinya. Sekarang, setelah beberapa saat, dia lelah sampai titik ini?

Dia memperhatikan bahwa di bahunya, hanya ada lapisan muslin putih dan di bawah cahaya suram, kulit halus dan putih itu cukup terlihat.

Tapi wanita cantik dan bergerak seperti gurita sekarang, erat memegang selimut.

Long YuTian tidak memperhatikan pemberitahuan Qian DuoDuo untuk pergi tetapi duduk di kursi sesukanya. Dia menuangkan secangkir teh, membuka mulutnya, "Wang ini tidak bisa tertidur jadi aku ingin mengatakan beberapa kata padamu ..."

Udang ikan? Dia datang ke sini hanya untuk berbicara dengannya? Inilah ritme menjadi sahabat?

Qian DuoDuo dengan cepat duduk dan dia menatap Long YuTian, ​​curiga. Dia memperhatikan bahwa pria di depannya melepaskan agresivitas dan merajalela. Di sisi lain, ia menunjukkan kekhawatiran yang cuek ...

Itu tidak benar, ah! Sebelumnya dia masih seperti naga yang hidup dan harimau yang bersemangat. Kenapa hanya dengan mengedipkan matanya, dia layu?

Qian DuoDuo mengangkat gaunnya, berlari ke sisi Long YuTian. Dia menyodok lengannya, "Hei, apa yang terjadi padamu?"

Long YuTian mengangkat kepalanya untuk menatapnya. Di matanya, tampaknya ada sekilas kebencian ... seolah-olah istri yang terluka!

Qian DuoDuo, saat itu, tahu yang sebenarnya!

"Long YuTian, ​​bukankah kamu bertarung dengan Hai Tang di kamar sebelumnya? Kenapa tidak bahkan setelah beberapa saat, Anda telah dikalahkan? Oh saya tahu. Apakah itu karena Hai Tang berpikir bahwa penampilanmu tidak begitu bagus sehingga dia dengan paksa menendangmu dari tempat tidur ah? Hehe ... Aye, apa yang aku katakan? Konsekuensi dari menjadi pejantan adalah Anda mengalami disfungsi ereksi. Dengarkan nasihat saudari ini, Anda perlu mengatur waktu secara wajar dan memiliki hari libur di akhir pekan jika tidak mereka juga akan berhenti bekerja. "

"Qian DuoDuo, tutup mulut untukku! Wang ini datang ke sini, bukan untuk membicarakan ini denganmu! "Gigi panjang YuTian terasa gatal karena marah.

Dia sebenarnya berani mengatakan bahwa dia memiliki disfungsi ereksi!

Suatu hari di masa depan, dia akan membuatnya secara pribadi melakukan percobaan ini, apakah dia bekerja atau tidak!

Namun, mendengar Qian DuoDuo mengucapkan kata-kata ini, Long YuTian tiba-tiba menyadari berapa lama dia belum menyentuh wanita?

Pampered Fei Brimming with CutenessWhere stories live. Discover now