bab 156: citra saya sangat bagus

1K 104 2
                                    

Kehilangan muda menteri pendapatan telah memperhatikan setiap gerakan yang terjadi sehingga dia buru-buru memuji: "Kecakapan muda rindu Zhu, tidak diragukan lagi, akan menempati peringkat pertama dunia. Ini benar-benar nyaring dan gemilang. Tidak yakin bagaimana perasaan WangFei ketiga tentang hal itu setelah mendengarkan? "

"..." Tidak ada yang membuat suara di aula utama.

"WangFei Ketiga?" Miss muda menteri pendapatan menelepon lagi.

Tatapan semua orang terfokus pada Qian DuoDuo lagi.

Pada saat ini, tidak yakin apakah Qian DuoDuo melakukan ini dengan sengaja atau dia benar-benar tertidur. Dia memiliki satu tangan yang terkulai di atas meja dan tangan lainnya menggaruk rambutnya. Dia bahkan tampaknya tidak suka bahwa meja itu sempit sehingga dia melambaikan tangannya untuk mengetuk mangkuk buah-buahan yang berada di jalan dari meja.

"WangFei Ketiga?" Kali ini, Senior Selir Lin yang membuka mulutnya. Wajah cantik itu menunjukkan sedikit ketidakbahagiaan.

Meskipun dia tidak menyukai menantu ini, bagaimanapun juga, dia masih selir Long YuTian saat ini. Bagaimana mungkin dia tidak tahu sopan santunnya?

Dia pada dasarnya adalah orang biasa yang tidak mampu menahan peristiwa-peristiwa penting.

Lin Selir Senior yang lebih tidak puas bersamanya, Qian DuoDuo di sisi lain, tampaknya kecanduan dan tidak memberi mereka wajah lebih. Dia benar-benar mengeluarkan dengkuran mengejutkan dari bawah jubah Long YuTian.

Yang membuat orang di sekitarnya tertawa satu demi satu.

Long YuTian pada dasarnya ingin menamparnya. Dia sangat marah tetapi ditahan dengan mulut penuh darah dari dalam tenggorokannya, berteriak ke arah Qian DuoDuo: "Qian DuoDuo!"

Qian DuoDuo sangat ketakutan ke titik di mana gendang telinganya hampir rusak karena getaran. Dia berguling dan merangkak, jatuh ke tanah dari kursinya. Dia berbaring di lantai aula dengan empat anggota tubuhnya menunjuk ke tanah. Setelah dia tersadar dari transnya, dia mengabaikan orang-orang, berteriak: "Long YuTian, ​​kamu memanggil jiwa ah. Ketika lolongan seperti hantu Anda mulai berteriak, Anda hampir menggali seluruh leluhur saya dari 18 generasi semuanya dari kuburan leluhur! "

"Ha ha-"

Semua pejabat sipil dan militer di aula utama, akhirnya tidak tahan lagi dan semua tertawa keras.

Beberapa jendral hampir meludahkan anggur di mulut mereka beberapa kaki jauhnya.

Perjamuan istana yang awalnya serius dan mati benar-benar memiliki suasana yang lebih hidup setelah gangguan efisien Qian DuoDuo.

Long MuChen menunduk, tak berdaya, minum anggur. Dalam hatinya, tidak ada yang bisa dia lakukan tentang itu.

Dia tahu bahwa wanita muda ini sengaja mencoba menjijikkan tiga, membiarkannya malu di depan umum.

Tapi sikap seperti ini di mana semua orang tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, bukankah dia berusaha terlalu keras untuk ini?

Untuk sesaat, dia cukup ketakutan di dalam hatinya. Di masa depan, dia perlu melayani dia dengan hati-hati, tidak pernah menyinggung wanita muda ini. Jika tidak, dalam hal pemukulan - Dia tidak ingin memukulinya. Dalam hal memarahinya - Dia tidak ingin memarahinya. Karena itu, dia hanya memiliki pilihan untuk disiksa olehnya.

Saat dia memikirkan hal ini, merinding Long MuChen mulai jatuh ke tanah.

"WangFei Ketiga, harap perhatikan gambar Anda." Selir Senior Lin tidak bisa mengingatkannya.

Qian DuoDuo dengan polos mengangkat kepalanya dan dengan mudah menghapus air liur yang menetes di sudut bibirnya: "Citra saya sangat bagus, ah. Bukankah Selir Senior melihat bahwa ketika aku tidur aku tidak mendengkur? "

"..." Selir Senior Lin hampir pingsan karena terlalu marah! Sebaliknya, dia memilih untuk tidak berbicara.

Namun, ada beberapa kecoak yang tidak takut mati. Beberapa tanpa malu meminta penyiksaan dan Zhu SiSi sebagai orang seperti ini.

"Sister Duo Er, mungkinkah keterampilan kecapi SiSi tidak sehebat itu sehingga membuat saudari Duo Er tertidur?"

Qian DuoDuo meraih ke kursi untuk naik kembali. Dia menepuk-nepuk ujung bajunya dan matanya bahkan tidak melirik Zhu SiSi: "Babi sial, mengatakan yang sebenarnya, kamu adalah seseorang yang sangat tidak kusukai, tetapi kamu masih memiliki satu kekuatan dan itu adalah mengenal dirimu sendiri."

Diam-diam mengejek kata-kata orang ini, semua orang di aula utama bisa mendengar ini!

Awalnya Zhu SiSi menyebutkan ini karena dia ingin menunggu kata-kata selanjutnya dari Qian DuoDuo.

Keterampilan sitarnya telah mendapat pujian dari kerumunan bahwa semua orang telah melihat ini.

Pampered Fei Brimming with CutenessTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon