003 ( revisi )

9K 495 81
                                    

TINGGALKAN JEJAK ★
Dan Comen Hany ♡

Jakarta,Indonesia
Soekarno Hatta, 20:00

Setelah perjalanan yang cukup lama di tempuh oleh mereka, akhirnya mereka tiba berada di bandara Soekarno Hatta.

Tak...tak...tak...

Suara sepatu mengema di penjuru bandara orang orang yang melihatnya menatap takjup dan iri akan penampilan mereka yang sangat menawan, cantik, angun dan senyumnya yang bikin kaum hawa meleleh melihatnya.

Erlin yang memakai kaca mata hitam, baju merah yang di lapisi oleh jaket hitam dan sepatu putih yang ia kenakan menambah kesan glamor dalam dirinya bibir tipis yang mengangkat sedikit lebih menambah kesan cantik buat dirinya.

Erlin yang memakai kaca mata hitam, baju merah yang di lapisi oleh jaket hitam dan sepatu putih yang ia kenakan menambah kesan glamor dalam dirinya bibir tipis yang mengangkat sedikit lebih menambah kesan cantik buat dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sedangkan luna yang berjalan di belakangnya dengan memakai kaca mata hitam seperti erlin, memaki baju coklat, celana hitam, sepatu putih dan memiliki bibir tipis seperti erlin menambah kesan yang amat cantik buat dirinya.

Sedangkan luna yang berjalan di belakangnya dengan memakai kaca mata hitam seperti erlin, memaki baju coklat, celana hitam, sepatu putih dan memiliki bibir tipis seperti erlin menambah kesan yang amat cantik buat dirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semua orang yang berada di bandara menatapnya dengan takjub dan iri.

Erlin dan luna pun keluar dari bandara sambil mendorong koper mereka masing masing, ia mencari seseorang yang sudah berjanji untuk menjemputnya, tak butuh waktu lama dua orang itu berlari dan berteriak menyebut nama luna dan erlin

" KA ERLIN..... KA LUNAAA....  " teriak dua orang di sebrang sana, sambil berlari meregangkan tanganya dan memeluknya secara tiba tiba, erlin dan luna yang mendengar pekikan itu pun menoleh dan tersenyum hangat kepadanya.

" Farell... "
" Acell... "

Ujar luna dan erlin berbarengan seraya membalas pelukan mereka berdua, erlin yang membalas pelukan farel dan luna yang membalas pelukan acel secara bergantian.

" aduh ka ketceh gue...
Gue kangen kalian, kalian tambah cantikk " ujar farel dengan gemas, acel yang tak mau kalah dengan farel pun sama berkata sedemikian rupa.

GOLDEN BLACK MAVIA √Where stories live. Discover now