Friend's With Benefit? - KenJin

11.2K 250 30
                                    

WARNING!
bxb!
Dom Ken!
Sub Jin!
Homophobic? Out ya!








Sejak beberapa hari yang lalu cuaca sudah mulai memasuki musim dingin. Beberapa dari sebagian orang mungkin sudah malas untuk keluar di cuaca yang dingin seperti ini. Tapi tidak dengan seorang namja manis yang tengah berjalan menuju ke rumah seseorang.

Beberapa jam yang lalu, Lee Jae Hwan atau yang kerab disapa Ken itu meminta dirinya untuk datang ke rumahnya untuk memasakan makanan. Sebenarnya jika ia tidak kalah bermain waktu itu, mana mau dia di cuaca dingin seperti ini pergi keluar rumah. Memang dasarnya si Ken itu menyebalkan...

Dengan badan yang sudah menggigil, Seokjin memencet bel rumah Ken dengan cepat. "Iya iya sebentar." teriak Ken dari dalam.

Tak berapa lama Ken keluar dan melihat sahabatnya tengah menggigil. "Kenapa kau ada disini? Di cuaca seperti ini?"

Seokjin yang mendengar ucapan Ken sontak melotot, "Yak, kau pikir siapa yang ingin keluar di cuaca dingin seperti ini, tadi kan kau yang menyuruhku untuk dat–" ucapan Jin terpotong karena Ken mengecup bibir Seokjin pelan.

Ken terkekeh pelan, "Aku hanya bercanda, ayo masuk."

Seokjin masuk ke dalam rumah Ken dengan bibir yang mengerucut lucu, Ken yang melihat itu langsung terkekeh geli. "Hei, ada apa dengan bibir mu itu. Ingin ku cium lagi hm?"

Seokjin melotot lagi, "Kau ingin aku pukul hah?" Ucapan Seokjin membuat Ken semakin memperkeras suara tawanya. "Aku tau kau memang menggemaskan, tapi kenapa hari ini kau semakin menggemaskan hm?"

Seokjin yang mendengar ucapan Ken menutup wajahnya malu. Ken tersenyum, menarik pinggang Seokjin lalu memeluknya. "Tak usah malu, aku mengatakan yang sejujurnya kok."

Sontak wajah Seokjin hingga telinganya memerah sempurna, "Yak! Berhenti mengatakan hal hal menggelikan seperti itu!" Tangannya mendorong dada Ken kuat hingga membuat pelukan di pinggangnya terlepas.

Ken tertawa pelan, mengusak rambut Jin yang sedikit basah. "Baiklah, ganti baju mu dulu, setelah itu aku akan mengeringkan rambutmu." Seokjin mengangguk lalu pergi menuju kamar mandi untuk mengganti pakaian.

Setelah 15 menit, Seokjin keluar hanya dengan menggunakan hoodie coklat yang panjangnya hingga setengah pahanya. Ken tidak tahu Jin memakai celana apa tidak di balik hoodie itu.

Ken menepuk sofa disampingnya, menyuruh Jin untuk duduk disana, Jin langsung menurut untuk duduk disana dengan posisi saling berhadapan.

Tangan Ken menarik rambut Seokjin untuk dia keringkan. "Kenapa hanya memakai itu?"

Seokjin mendongak dengan wajah polosnya, "Memakai apa?"

Ken menghela nafas pelan, "Hoodie itu, kenapa tidak sekalian memakai celana panjang. Memangnya tidak dingin huh?"

Seokjin terkekeh pelan, "Tenang saja, jika aku kedinginan kau bisa menghangatkan ku kan?"

Sontak ucapan Seokjin tersebut membuat pergerakan tangan Ken berhenti, "Uhh, aku hanya bercanda kok hehe"

Ken mengangguk lalu mematikan hairdryer itu, "Sudah selesai, kau sungguh tidak ingin memakai celana panjang hm?" Pertanyaan Ken hanya di balas gelengan dari Seokjin.

JIN BOTTOM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang