Dance - 2Seok

6.1K 152 19
                                    

Warning!
bxb!
Dom Hoseok!
Sub Seokjin!
Homophobic? Out ya!

Kelasnya hari ini sudah selesai sejak 2 jam yang lalu. Namun Seokjin masih betah untuk duduk melamun di dalam kelasnya.

Menghela nafas memikirkan bahwa hari ini Seokjin akan mengikuti Ekskul yang cukup Seokjin benci, yaitu Ekskul Dance.

Sebenarnya Seokjin tidak membenci Ekskul itu, mungkin dance memang sulit tapi itu tidak membuatnya membenci Ekskul tersebut. Yang membuat Seokjin membenci Ekskul itu karena sang pelatih dance tersebut.

Pelatihnya yang bernama Jung Hoseok itu sangatlah mesum.

Saat mengajari Seokjin gerakan dance, jika Seokjin salah. Pasti Seokjin akan mendapat pukulan di bokongnya atau remasan di bokongnya.

Seokjin kan jadi keenakan!

Eh salah.

Maksudnya Seokjin kan jadi kesal. Merasa ternodai oleh pelatih dance-nya yang mesum itu.

Sebenarnya alasan Seokjin mengikuti Ekstrakurikuler ini karena Seokjin yang suka dance, tapi Seokjin suka dance dengan gerakan yang bebas. Dan juga hampir semua sahabatnya mengikuti Ekstrakurikuler dance. Jadi kan Seokjin ikut ikutan masuk Ekskul dance.

Seokjin juga mana tahu kalau pelatih dance-nya itu mesum. Kalau seandainya tau kan Seokjin gak bakalan mau ikut masuk Ekskul dance itu.

Tepukan lumayan keras di pundaknya menyadarkan Seokjin dari acara lamunan tentang pelatih mesumnya itu. Seokjin mendongak menatap Jungkook yang tengah tersenyum dengan lucunya. "Kenapa Kook-ah?"

"Hyung, semuanya sudah menunggumu sejak tadi. Ayo kita ke ruang dance." Seokjin menghela nafas lelah, berdiri dari duduknya lalu berjalan dengan langkah gontai mengikuti Jungkook yang berjalan terlebih dahulu di depannya.

Seokjin dan Jungkook sudah sampai di ruang dance, disana sudah ramai siswa siswi yang tengah berlatih gerakan. Mata Seokjin memperhatikan seluruh ruang dance. Apakah ada pelatih dance-nya atau tidak.

Dan ternyata tidak ada.

Seokjin dengan segera menoleh kearah teman temannya yang duduk di bangku sebelah kanan, berlari kecil menghampiri temannya seraya melambaikan tangan.

Jungkook yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya heran, "Walaupun sudah tua memang sifatnya masih seperti bocah ya."

Seokjin tersenyum saat sudah berdiri di depan teman temannya. Baru saja Seokjin hendak duduk namun keinginannya itu terhalang karena tangannya di tarik oleh seseorang.

Seokjin menoleh, mendelik marah, lalu melotot setelahnya.

Itu Jung Hoseok.

Pelatih dance-nya yang mesum.

Matilah Seokjin.

JIN BOTTOM!Where stories live. Discover now