Swimming Pool - TaeJinKook

13.5K 308 13
                                    

Warning!
BxB!
Dom! Jungkook, Taehyung!
Sub! Seokjin!
Homophobic? Out ya!

ps : ini yang request TaeJinKook dan threesome aku persembahkan cerita ini hehe, semoga kalian suka💚.

Hope you enjoy it 💚!


Di suasana siang hari yang cukup terik seperti saat ini memang paling nikmat jika berendam di kolam renang, dan karena itu hari ini Taehyung dan Jungkook memutuskan untuk berenang bersama.

Dengan langkah riang mereka berjalan memasuki area kolam renang di kawasan apartemennya,  membuka baju dan celana jeans-nya, lalu melakukan pemanasan ringan sebelum mereka berdua berlompat bersama kedalam kolam renang.

Setelahnya mereka bermain dengan ceria, mulai dari berlomba berenang siapa yang paling cepat, menahan nafas dalam air, dan memainkan hal lainnya di sana. Sampai mata elang mereka melihat suatu sosok yang sangat rupawan dan manis tengah bersandar di pinggir kolam renang sendirian.

Jungkook dan Taehyung sontak menatap satu sama lain dan tersenyum mesum setelahnya. "Kau memikirkan apa yang ku pikirkan Tae?" ujar Jungkook yang disambut anggukan singkat oleh Taehyung.

Setelahnya mereka berdua berenang menuju sosok itu dengan perlahan, tidak terburu-buru, namun tidak lambat juga. Setelah sampai di dekat sosok manis itu, Taehyung segera mendorong Jungkook dengan sekuat tenaga, hingga Jungkook menghimpit tubuh si manis itu dan tangannya yang meraba dada si manis itu.

Jungkook semakin menghimpit tubuh si manis itu juga elusan pada dada si manis, lalu setelah beberapa menit Jungkook sedikit menjauh lalu meminta maaf. "Emh... Hey? Maaf ya, aku tadi tidak sengaja."

Si lelaki manis itu tersenyum manis. "Tidak apa apa kok, aku tau kau tidak sengaja tadi." ujarnya lalu segera berenang ke ujung tepi lain.

Jungkook menampilkan smirk andalannya seraya menghampiri Taehyung yang tengah bersandar tidak jauh dari tempatnya sendiri. "Gimana Kook? Enak?" tanya Taehyung saat Jungkook sudah berada disampingnya.

Jungkook tersenyum kecil, lalu merangkul pundak Taehyung. "Enak, bokongnya kenyal sekali. Sayangnya tadi aku kurang lama menekannya." Taehyung tertawa lalu menjitak kepala Jungkook. "Setidaknya kau sudah mencoba, aku kan belum."

Jungkook terkekeh lalu mengangguk setuju. "Betul juga ya, mau mendekatinya lagi?" Taehyung tersenyum lalu segera berenang menuju si lelaki manis di ikuti Jungkook.

Saat mereka sampai di dekat lelaki manis itu dan ingin melakukan dorongan ke-sengajaan seperti yang dilakukan Taehyung tadi kepada Jungkook, terhenti kala lelaki manis itu sudah terlebih dahulu menoleh ke arah mereka. "Aku tau kalau kalian dari tadi tidak sengaja. Iya kan?"

Taehyung dan Jungkook saling menatap karena kaget, lalu tertawa setelahnya. "Iya memang kita dari tadi sengaja." ujar Jungkook seraya mendekati si lelaki manis itu.

Jungkook mengedarkan pandangannya ke seluruh tempat dan tersenyum senang kala mendapati bahwa tidak ada orang lain selain mereka bertiga. Jungkook naik dari kolam, menuju pintu masuk lalu mengunci pintu tersebut. Setelahnya Jungkook kembali memepeti lelaki manis itu. "Kalian mau apa?" ujar si lelaki manis itu santai.

Jungkook dan Taehyung semakin melebarkan senyumnya. "Namamu siapa manis?" ujar Taehyung seraya mengelus pipi si manis. "Namaku Seokjin, kalian bisa memanggilku Jin."
Taehyung menunjuk dirinya dan memperkenalkan dirinya. "Aku Taehyung, dan ini Jungkook." Seokjin menganggukan kepalanya, lalu melirik kedua lelaki itu.

Seokjin tahu, apa yang sedang mereka berdua fikirkan, karena sejak awal semuanya sudah terlihat jelas oleh Seokjin. Seokjin sengaja hanya diam dan santai, karena Seokjin ingin melihat apa yang akan di lakukan oleh kedua lelaki itu kepadanya.

Setelah beberapa menit kemudian, Taehyung dan Jungkook mulai mendekati Seokjin, lalu mengambil posisi masing masing. Dengan Taehyung di depan Seokjin dan Jungkook di belakang Seokjin.

Taehyung mulai melumat bibir Seokjin yang merah itu, sedangkan Jungkook tengah asik menjilat, menggigit, dan mengecup leher Seokjin. Setelah Taehyung puas dengan bibirnya, Taehyung mulai turun dan menarik baju Seokjin hingga Seokjin bertelanjang dada. Tanpa membuang buang waktu, Taehyung segera menyusu kepada dada Seokjin yang sedikit berisi, dan tangan satunya menarik tangan kanan Seokjin untuk mengusap penis besarnya.

Dan Jungkook mulai menarik turun celana pendek yang di pakai Seokjin dan menggesek-gesekkan penisnya di sana, tangan kanan Jungkook meremas gemas pipi bokong Seokjin yang padat itu, tangan kirinya meremas penis Seokjin yang cukup mungil.

Seokjin yang awalnya meremehkan kedua lelaki itu, sekarang malah tengah mendesah dengan keras akibat kedua perlakuan lelaki itu kepadanya.

Taehyung tersenyum lalu berbisik di telinga Seokjin, seraya menjilat cuping telinganya. "Kau suka eh? Mau lebih?" tanya Taehyung dengan suara beratnya yang langsung di angguki oleh Seokjin.

Jungkook dan Taehyung saling menatap sebentar memberi kode, lalu setelahnya penis Jungkook masuk dengan lancar ke dalam lubang Seokjin. Seokjin terkekeh pelan akibat rasa geli, sakit dan nikmat saat penis Jungkook masuk ke dalam lubangnya. Seokjin mengusap pelan perutnya yang sedikit menggembung. "Airnya masuk..." ujar Seokjin geli.

Taehyung yang melihat itu sontak terkekeh pelan, lalu ikut memasukkan penisnya ke dalam lubang Seokjin. Seokjin meremas pundak Taehyung saat penis Taehyung memasuki lubangnya. Rasanya perih sekali, tapi Seokjin suka.

Setelah penis Taehyung menancap dengan sempurna di dalam lubang Seokjin, mereka bertiga mendesah lega secara bersamaan.

Lalu Taehyung mulai memasuk -  keluarkan penisnya berlawanan dengan penis Jungkook, jika milik Jungkook keluar maka milik Taehyung masuk dan begitu pun sebaliknya.

Sedangkan yang di lakukan Seokjin hanyalah mendesah, dan kadang mengajak Taehyung atau Jungkook untuk berciuman bersamanya.

Jungkook dan Taehyung semakin mempercepat tempo pergerakan mereka, tangan Jungkook mengocok penis Seokjin dan Taehyung asik mencium bibir Seokjin.

Pergerakan di bawah sana semakin tidak terkendali saat ketiganya hampir merasakan klimaks, bahkan air di kolam renangpun banyak yang keluar akibat pergerakan Jungkook dan Taehyung yang cukup brutal.

Seokjin mendongakkan kepalanya, tangannya meremat pundak Taehyung cukup kencang saat merasakan bahwa dikit lagi pelepasannya.

Dua hentakan keras dari Jungkook mengakhiri kegiatan laknat mereka.

Seokjin lemas.

Hanya bersandar pada Jungkook di belakangnya dan langsung ditanggapi dengan pelukan erat di pinggang ramping Seokjin. "Ternyata kalian hebat juga." ujar Seokjin seraya terkekeh pelan.

Taehyung tertawa lalu mencium bibir Seokjin sebentar. "Kau juga nikmat." Jungkook mengangguk setuju.

Jungkook mengusap perut Seokjin yang sedikit menggembung hingga ke dadanya. "Lain kali mau main lagi?" tanya Jungkook yang dijawab Seokjin dengan mengetatkan lubangnya.

"Sekarangpun kalau masih ingin lagi juga tak apa." ujar Seokjin yang membuat Taehyung dan Jungkook menyeringai secara bersamaan.

"Jangan meminta kami berhenti sayang, karena kami tidak akan berhenti."

KKEUTT!

SELAMAT MALJUM SHEYENKK🌚

Ini yang me-request TaeJinKook dan  Threesome, cerita ini ku dedikasikan untukmu.

Anyway semoga kalian suka ya💚

Ini kalo ada yang mau request Seokjin sama yang lain boleh, asal kalian sabar menunggu update yang tak menentu ini ya mwehehe.


I green you
nda💚

JIN BOTTOM!Where stories live. Discover now