Body Ache (2) - KookJin

2.1K 60 9
                                    

Warning!
BxB!
Dom! Jungkook!
Sub! Seokjin!
Homophobic? Out ya!

Hope you enjoy it💚!




Dua kali hentakan kencang dari jari Jungkook membuat Seokjin menumpahkan cairannya dengan cukup banyak, hingga mengenai wajah Jungkook.

Jungkook tertawa pelan, lalu mengusap wajahnya yang terkena cairan Seokjin, lalu menjilat jarinya yang terkena cairan Seokjin.

"Hm... rasanya enak sekali kak, aku ingin mencobanya lagi boleh?"

Seokjin yang masih merasakan nikmatnya klimaks hanya bisa menganggukkan kepalanya. Bibir Jungkook dengan rakus memagut bibir ranum Seokjin yang semakin memerah, memainkan lidahnya dengan lidah Seokjin, hingga menimbulkan bunyi kecapan yang sangat berisik.

Jungkook melepaskan ciumannya kala merasa udaranya menipis, bibirnya tersenyum kala melihat Seokjin yang teramat sangat cantik, berhiasan peluh, mata yang sayu dan bibir yang semakin merekah. Rasa ingin segera menyetubuhi Seokjin semakin tinggi.

Tangan Jungkook kembali memainkan puting Seokjin yang menegang, selagi bibirnya mengecupi telinga Seokjin. Seokjin yang merasakan hal tersebut hanya bisa mendesah, namun ia sadar bahwa tidak boleh hanya dirinya yang merasakan rasa nikmat itu. Oleh karena itu, tangan kanan Seokjin bergerak menyentuh penis Jungkook yang teracung tegak, yang membuat Jungkook menggeram.

Telunjuk Seokjin bermain di sekitar kepala penis Jungkook, selagi tangan kirinya bergerak memompa batang penis Jungkook yang membuat Jungkook tanpa sengaja menarik puting Seokjin dengan sedikit keras, membuat Seokjin menggelinjang keenakkan.

"Enghh... Kakk..."

Desahan Jungkook yang terdengar di telinganya membuat Seokjin semakin bersemangat. Kedua tangannya bergerak memompa penis Jungkook dengan cepat, sesekali memainkan bijinya dan meremas gemas penis Jungkook.

Jungkook yang merasakan dirinya akan mencapai pelepasan segera menahan pergerakan tangan Seokjin, yang membuat Seokjin heran. "Loh kenapa?"

"Aku mau keluar pas lagi di dalem lubang kakak, apa boleh?"

"Udah kayak gini kamu masih nanya?"

Jungkook tertawa kecil saat mendengar jawaban Seokjin. Kemudian Jungkook melumurkan minyak pada tangan kanannya, mengusap minyak tersebut pada batang penisnya.

"Kak, aku masukin yah.."

Melihat Seokjin menganggukkan kepalanya Jungkook dengan semangat memasukan penisnya ke dalam lubang Seokjin secara perlahan.

"Eunghh... Sa-kit.."

Jungkook mengusap pipi Seokjin lembut, "Tahan ya kak," ujar Jungkook lalu kembali bergerak memasukkan penisnya.

"Sakitt Kook... Apa masih belum masuk semua?"

"Belum kak, baru separuh penisku yang masuk."

"Kenapa penismu besar sekali sih, sudah masukkan sekaligus saja."

"Emang gak papa? Nanti kakak kesakitan loh."

JIN BOTTOM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang