Bab8 (Orang Segitiga) Kayak Judul Sinetron

144 7 5
                                    

Kadang ada ya istilah laki-laki buaya dan perempuan pelakor yang sering di salahin sendiri dalam sebuah hubungan yang udah kaga utuh.
(Napa harus di salahin ya? )

Sebenernya menurut gue kaga gitu sih, dalam hubungan yang udah mulai runtuh laki-laki nggak sepenuhnya salah dan perempuan juga nggak selalu benar jugak.
(Etdah apaan ya, bingung gua. Yah yah intinya kaga sepenuhnya salah semua dan bener semua gitu. 50:50 seri lah pokoknya)

Gini ya,
Fero kan udah pacaran sama tiiiiiittt **** sebut saja si Ayam.
(Eh kenapa ayam ya? Entahlah suka aja gue liat Fero pacaran sama ayam 😂)

Nah waktu itu si Ayam berantem sama Fero gara-gara katanya ada PHO. Nah si cewek itu di salahin sama si Ayam, dia di sebut pelakor. Si Ayam pacar Fero kaga terima dan nyalahin si cewek mulu sedangkan si Fero kaga.

Sebenernya dia kaga sepenuhnya salah tapi juga kaga sepenuhnya bener sih.

Tamu tidak akan masuk kalau pintu tidak di buka.
Dan tamu yang punya maksud buruk biasanya kaga gampang di terima.
(Yalah, lah siapa juga yang mau nerima maling masuk rumah coba?)

Nah jadi si cewek juga kaga salah sepenuhnya sih, si Fero juga salah. Lah ngapain dia bukain hati sama tu cewek. Kalau dia beneran sayang sama si Ayam.
(Dasar playboy cap Bimoli)
Dan ceweknya juga salah sih, kalau dia ada niat baik ngapain si Fero di embat juga, udah tau pacar orang. Astaghfirullah, emang dasar cewek jaman sekarang kek gada cowok lain aja di dunia ini. Noh Kim Taehyung jugak masih jomblo tuh. Udah tau ada yang lebih cakep, standart Fero aja di rebutin. Idih, buta kali yak.

So, ini yang salah siapa?

Terbiasa Sakit HatiWhere stories live. Discover now