012. Sang Fu Yun Ting yang Menyedihkan

1.7K 170 0
                                    

"Yun Ting, bagaimana persiapan untuk pernikahan?"

Li Hong Yuan bersandar ke belakang kursi, mengendurkan tubuhnya dan membawa sedikit kemalasan. Selain wajah tampan tingkat pertama, itu benar-benar pemandangan yang menyenangkan bagi mata.

Bahkan pria pun tidak bisa menahan diri untuk memberikan pandangan sekilas.

“Membalas Wangye [1], semuanya sudah disiapkan. Tanggal pernikahan ditetapkan dua bulan kemudian.” Sedihnya, Fu Yun Ting bertekad untuk menjadi buta.

"Waktunya terlalu lama, kamu harus menikah pada akhir bulan." Mata gelap pingsan itu mendarat di tubuh Fu Yun Ting.

"...Ya." Bulan ini hanya memiliki beberapa hari lagi sebelum berakhir, Fu Yun Ting benar-benar ingin berteriak padanya.

Apa yang ingin kamu lakukan? Dengan status canggung Wu An Marquis Manor mereka, ada kemungkinan bahwa dia tidak akan bisa menikahi seorang istri yang baik sepanjang hidupnya. Bahkan dia tidak cemas.

Tuan, untuk apa kau terburu-buru? Mungkinkah pernikahan ini bahkan berkaitan dengan tujuan besar Anda? Takut akan mimpi panjang lagi?  Semakin lama diseret semakin besar kemungkinan sesuatu akan terjadi?

Li Hong Yuan dengan mudah melemparkan kotak datar yang panjang, "Hadiah pernikahan."

"Banyak terima kasih Yang Mulia."

Itu seringan bulu, tidak diketahui apa yang ada di dalamnya. Hati Fu Yun Ting agak menggigil, tidak yakin apakah ini adalah langkah Enma yang hidup selanjutnya.

Dia tidak tahu persis berapa banyak orang yang melemparkan diri mereka di bawah Wangye, tetapi hanya beberapa yang dia kenal, yang tidak mengatakan dia adalah favorit nomor satu di depan Wangye.

Bahkan ada beberapa yang mengatakan dia adalah bocah cantik Wangye [2].

Oh, ibu, dia lebih suka bekerja lebih keras daripada sapi, atau bahkan bekerja sebagai buruh bebas, hanya meminta untuk dibebaskan dari melihat Enma yang hidup.

Dan juga bocah yang cantik itu dan yang lainnya, kadang-kadang dia bahkan rela menurunkan martabatnya, berharap itu benar.

Paling tidak, menurut kebiasaan orang ini untuk tidak memanjakan lebih dari tujuh hari, selama dia melewati tujuh hari itu, maka dia tidak akan pernah diperhatikan lagi olehnya. Benar-benar tidak ada yang lebih baik dari ini.

Sayangnya, sejak tuan ini diam-diam memberinya perkawinan yang cukup bagus, desas-desus juga lenyap.

Dapat diduga seberapa dalam 'bahaya' yang ditimbulkan Li Hong Yuan bagi Fu Yun Ting.

Awalnya, Fu Yun Ting berpikir bahwa tuan ini sama untuk semua orang. Akhirnya, ia mengetahui setelah itu bahwa ini sama sekali tidak terjadi.

Secara pribadi, dia praktis tidak pernah melihatnya mengungkapkan emosi sebelumnya. Bahkan ketika dia berurusan dengan orang-orang yang menggunakan metode berdarah dan kejam, dia masih seperti sumur tua yang tak berdaya.

Tidak ada yang bisa menebak pikirannya.

Hanya ketika Fu Yun Ting bertemu dengannya sendirian, tatapan yang mendarat di tubuhnya seperti ular berbisa menatap mangsa, berisi angin melolong dan hujan deras.

Seolah-olah dia bisa kapan saja mencabik-cabiknya. Berkali-kali, Fu Yun Ting berpikir bahwa ini akan merenggut nyawanya, tetapi dia tidak melakukannya.

Bahkan jika dia berulang kali 'berbagi gerakan' dengannya di bidang latihan seni bela diri, mematahkan tulangnya di sana-sini, jatuh pingsan tidak kurang dari tiga kali. Tetapi pada akhirnya, dia masih baik-baik saja.

Istri Tercinta Raja yang TiraniWhere stories live. Discover now