016. Pembicaraan Rahasia Nenek dan Cucu

1.5K 135 0
                                    

Rui Qinwang ini adalah putra ketiga Yang Mulia, Li Hong Ming. Ibu kandungnya adalah kepala dari empat selir, Noble Consort Su. Noble Consort Su terus-menerus disukai selama bertahun-tahun.

Selain itu, Li Hong Ming sendiri juga sangat luar biasa dan sangat disukai oleh Kaisar. Dengan dua faktor ini ditambahkan bersama, di harem kekaisaran, Noble Consort Su bahkan bisa setara dengan Permaisuri, yang lahir dari keluarga Sun Ding Duke Manor. 

Tiga selir lainnya, sebagian besar waktu, juga harus menghindari ujung tombaknya.

Noble Consort Su memiliki satu putra dan satu putri. Putri itu berada di peringkat kelima, 15-16 tahun, dan dianugerahi gelar, Min Xiang [1]. Dia tepatnya pada usia di mana dia memilih seorang suami dan menunggu untuk menikah.

Selain itu, ada juga putra adopsi, pangeran keenam, Li Hong Yuan, memberikan pangkat Qinwang.  Reputasi Jin Qinwang ini sepertinya tidak terlalu baik.

Dan penyebabnya tampaknya bukan karena Noble Consort Su melakukan sesuatu untuk mencoreng namanya, tetapi karena dia sendiri. Noble Consort Su, sebaliknya, tidak kurang menderita karena dia.

Juga, di harem kekaisaran, Noble Consort Su kebetulan juga memiliki keuntungan bahwa semua istri dan selir kekaisaran tidak bisa melampaui...

"Apakah itu Nyonya Tua Luo di kereta?" Mereka awalnya berpikir bahwa itu akan baik-baik saja hanya menyerah, tapi sepertinya ini tidak akan terjadi.

Detik berikutnya, Nyonya Tua Luo melirik Jing Wan dengan ekspresi serius dan menepuk tangannya.  Setelah itu, dia turun dari kereta.

Jing Wan diam-diam duduk di sana, samar-samar mendengar neneknya dan suara salam resmi paman keempat, lalu diikuti oleh suara hangat, lembut, dan santun lainnya.

Agaknya, itu seharusnya suara Rui Qinwang. Terhadap neneknya, dia memberi salam.

Dia juga sangat mengagumi paman keempat, bahkan mengisyaratkan dengan samar-samar, jika paman keempat membutuhkan apapun dia bisa menemukannya dan seterusnya.

Nyonya Tua Lou kembali ke gerbong kuda, dan Jing Wan cepat-cepat maju untuk membantunya.

Dan justru tindakan yang satu ini yang memungkinkan Li Hong Ming untuk samar-samar melihat profil sisinya. Matanya sedikit berkedip-kedip sekali, "Pergilah menyelidiki Nona mana dari keluarga Luo di kereta."

Tidak perlu ingin melakukan sesuatu, ini hanya karena kebiasaan orang-orang seperti dia, tapi mungkin itu akan berguna pada hari-hari setelah.  Lagi pula, 'kesiapsiagaan menghindari bahaya'.

"Iya nih."

Setelah kereta Rui Qinwang pergi, Jing Wan melihat bahwa ekspresi neneknya masih belum mereda. Agak cemas, "Nenek?"

Nyonya Tua Lou dengan lembut menghela nafas, “Jangan khawatir, nenek baik-baik saja, hanya sedikit penyesalan. Rui Qinwang ini, benar-benar seperti yang dikabarkan.

Sifatnya tidak buruk, keterampilannya sangat halus, dan dengan hanya beberapa kata, paman keempatmu hampir akan menawarkan hidupnya dalam pengorbanan untuk mengekspresikan kesetiaannya."

Jing Wan dengan lembut terkekeh, "Paman keempat jelas dalam hatinya." Yang satu itu juga orang yang sangat licik, kemampuan aktingnya termasuk dalam kelas oscar.

"Paman keempatmu benar-benar agak tersentuh, meskipun tidak berlebihan seperti yang terlihat di permukaan."

Senyum Jing Wan sedikit melemah, dan berkata dengan suara rendah yang hampir tak terdengar, "En, setelah semua, kemungkinan menang Rui Qinwang sangat tinggi."

Istri Tercinta Raja yang TiraniWhere stories live. Discover now