035. Obsesi, Berburu Harta Karun di Pasar Bunga

1.3K 127 1
                                    

Dalam kehidupan masa lalunya, nama yang dibesarkan Jing Wan tidak sebanyak nama dalam kehidupan ini. Bagaimanapun, Jing Wan hanya memiliki sepasang mata yang cerdas. Dan beberapa breed nama dikirim kepadanya olehnya melalui yang lain.

Jing Wan beruntung, dia akan membiarkannya lebih beruntung.  Juga buku-buku tentang menanam bunga dan pohon, Catatan Bunga, dan bahkan buku pertanian, selama ada hubungan sedikit pun, ia akan kumpulkan, baru dan lama.

Bahan-bahan cat yang digunakan dalam lukisan yang dia inginkan, dia akan mengirim orang untuk mencari di seluruh negeri untuknya, terlepas dari apakah itu sudah digunakan oleh orang lain, atau mendengar bahwa hal-hal tertentu dapat digunakan untuk lukisan juga.

Para pelayan keluarga Luo ingin menemukan. 'Dengan susah payah', mereka akan selalu menemukan beberapa informasi yang berkaitan dan mendapatkan temuan yang tidak terduga.

Bukannya Nyonya Tua Luo tidak memiliki kecurigaan, tetapi hasil dari penyelidikan benar-benar hanya cucu perempuannya sendiri yang sangat beruntung.

Dalam kehidupan masa lalunya, dia menggunakan sejumlah kecil breed langka yang berharga, serta banyak breed berkualitas tinggi untuk merebut hati sejumlah orang.

Namun, karena usianya, untuk menghindari timbulnya kecurigaan, hanya orang-orang bodoh tua itu, di bawah izin Luo Pei Shan, yang diizinkan untuk 'menjilat' secara langsung bersamanya.

Hati Jing Wan murni, dan dia sangat menghormati orang tua. Orang-orang bodoh tua itu biasanya tidak perlu berusaha terlalu keras agar keinginan mereka terpenuhi, mendapatkan dari tangannya nama yang mereka inginkan, dan bahkan beberapa metode pemuliaan rahasia.

Manfaat itu, sebagian besar, diminta atas namanya oleh Luo Pei Shan. Dan orang-orang itu tahu tempat mereka, dan tentu saja tidak akan hanya mengambil barang-barang Jing Wan tanpa biaya juga.

Selama waktu itu, Li Hong Yuan bukanlah seseorang yang menyukai tanaman dan bunga, tetapi bahkan ia mendengar tentang insiden itu, di mana beberapa pejabat di ibukota, demi sepanci peoni warna-warni, hampir terlibat perkelahian fisik.

Jelas, dapat dilihat bahwa Jing Wan benar-benar permata hati mereka.

Dengan cara ini, bahkan jika Jing Wan tidak memiliki ayah yang menduduki posisi tinggi, dia masih memegang keunggulan tinggi di tangannya.

Jika dia menemui masalah, selama mereka mau membantu, maka mereka dapat dengan mudah membantunya menyelesaikannya.

Namun, ketika Jing Wan menemui masalah yang terlalu besar, di bawah kekuatan kekaisaran, mereka juga tidak berdaya bahkan jika mereka memiliki hati untuk membantu.

Bagaimanapun, tidak peduli betapa berharganya breed nama itu, itu tidak bisa dibandingkan dengan kehidupan seluruh keluarga mereka juga.  Dengan demikian, mereka hanya bisa diam-diam meratap.

Karena dia tahu mereka mengalami kesulitan, sejak awal, dia tidak pernah mengandalkan siapa pun yang datang untuk membantu.

Karena itulah, ke arah 'menonton dengan tangan terlipat', Jing Wan tidak membenci, dan hanya dengan sukarela menarik garis di antara mereka.

Li Hong Yuan menutup matanya dan memijat ruang di antara alisnya. Beberapa hal yang seharusnya tidak dia ingat.

Setiap kali dia mengingatnya, emosinya akan lepas kendali dan ingin segera semua bencana dihilangkan oleh akarnya.

Tapi, itu masih jauh dari waktu. Jika itu jatuh ke dalam kekacauan sekarang, dia masih tidak memiliki cara untuk mengendalikan situasi secara keseluruhan, dan itu akan mengguncang fondasi Qi Yuan. Ini bukan yang ingin dilihatnya.

Istri Tercinta Raja yang TiraniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang