Three

7K 509 73
                                    

Back Long Versi

Happy Reading❤

Happy New Year🎊🎉🎉

-----------------------------------

Malam ini BTS menjadi bintang tamu disalah satu acara musik di Korea, bersama idol lainnya.

Saat ini mereka semua duduk berdampingan bersama idol lainnya. Taehyung menebar senyumnya kala dia duduk bersebelahan dengan D.o Exo.

"D.o sunbae-nim.." Sapa Taehyung.

"Tidak usah memanggilku seperti itu, panggil saja hyung."

"Ah..Nde hyung. Hyung Film mu sangat keren, aku menyukainya." Ucap Taehyung sangat antusias, karna beberapa hari yang lalu ia sempat menonton Film laki-laki bernama asli Do kyungsoo itu.

"Benarkah?"

"Heem, sangat-sangat keren! aku kemarin menonton Film hyung.."

"Gomawoo, gomawo karna sudah menonton dan menyukai Film ku.."

"Cheonmanayo, aku juga ingin bisa bermain film dan drama seperti mu hyung.." D.o terkekeh kecil, melihat ekspresi berharap Taehyung yang menurutnya sangat lucu.

"Suatu saat nanti kau pasti bisaa V.." Ucap D.o sambil mengusak rambut Taehyung, dio menyernyit bingung kala merasakan suhu tubuh Taehyung diatas rata-rata.

"V, apa kau sedang sakit? kenapa badanmu sangat panas?" Tanya D.o, Jimin mendengar pertanyaan D.o memandang Taehyung kawatir.

"Tidak apa hyung, mungkin aku hanya kegerahan." D.o mengangguk mengerti, namum sedikit tidak percaya.

Taklama BTS bersiap-siap untuk tampil selanjutnya. Saat ini para member sedang berganti pakaian.

"Tae kau tidak papa kan?" Tanya Jimin, dia masih kawatir dengan ucapan D.o tadi.

"Tadi D.o sunbae-nim bilang kau sangat panas, coba sini aku pegang." Sebelum tangan Jimin menempel dikeningnya, Taehyung segera menarik tubuhnya mundur.

"Aku tidak apa hyung, percayalah."

"Kalian sedang apa? ayo cepat kita sudah dipanggil.." Taehyung menghela nafas lega, beruntung ada Namjoon jadi dia tidak perlu susah payah mengelak pada Jimin.

Malam semakin larut, acarapun sudah selesai dan semua idol pengisi acara sudah pulang, termasuk BTS. Para member sudah ada di Drom, mereka belum tidur, saat ini mereka sedang kumpul di ruang tv.

Namjoon, Hoseok Jungkook dan Jin duduk diatas sofa, sedangkan Taehyung Jimin dan Yoongi duduk. Mereka fokus menonton film action didepan mereka. Berbeda dengan sodaranya yang lain, Taehyung malah tidak bisa fokus karna merasakan tubuhnya yang dirasa semakin tidak enaak. Kepalanya pusing, membuat perutnya mual.

"Adaapa dengan tubuhku? sepertinya ada yang tidak beres." Lirih Taehyung dalam hati. Sesekali Taehyung memejamkan matanya berusaha menghilangkan pusingnya.

"Kau kenapa Tae?" Tanya Yoongi pelan, sedari tadi bukannya dia tidak peka akan keadaan adiknya itu, dia hanya ingin Taehyung sendiri yang mengatakannya jika merasa sakit.

Taehyung melirik Yoongi kemudian tersenyum. "Aku tidak apa-apa hyung, hanya mengantuk saja.." Ucap Taehyung bohong.

"Kalo ngantuk tidur dikamar saja.." Mereka berdua berbicara dengan saling berbisik, supaya tidak mengganggu member lain.

"Tidur disini saja boleh?"

"Dikamar saja, agar nanti tidak pusing kalau dibangunkan tiba-tiba." Bisik Yoongi.

Back long VersiWhere stories live. Discover now