Eighteen

2.6K 202 36
                                    


~Happy Reading And Sorry For Typo~


"TAEHYUNG!"

Bruk!

Gong yoo seketika tersungkur dengan pisau yang terlempar begitu saja. saat Hae-in memukulnya dari belakang. Dengan cekatan Sejin dan Hae-in menahan tubuh Gong yoo.

Tidak membuang kesempatan para member segera berlari kearah Taehyung. Yoongi merengkuh tubuh lemas Taehyung.

"Hyung sakit."Yoongi mengusap pelan surai Taehyung.

"Tae tenang yaa, kita semua akan menyelamatkanmu." Dengan perlahan para member melepaskan ikatan ditangan dan kaki Taehyung.

Gong yoo terus menerus berontak membuat Sejin dan Hae-in kewalahan. Kakinya menendang kaki Sejin dan menonjok rahang Hae-in. Akhirnya dia terlepas, dengan cekatan dia mengambil kembali pisau yang tadi sempat terlempar. Berlari cepat kearah Taehyung.

"Awass!!"

Srett..

"Akh shitt" Darah segar merembes dari lengan Yoongi saat dia menangkis pisau yang akan melukai Taehyung. Jin Hoseok dan Namjoon segera menahan Gong yoo yang akan kembali menyerang Taehyung.

Taklama terdengar suara sirine Polisi yang disusul suara Ambulance. Untungnya Polisi dan tenaga medis datang dengan cepat setelah Sejin menelponnya.

"Hyungg, Tangan mu!!"

"Tidak apa ini hanya luka kecil Kook, kalian tenang saja."

"Hyung.." Yoongi menunduk untuk melihat Taehyung yang berada dalam pelukannya. Tangan Taehyung perlahan bergerak memegang luka Yoongi.

"Hyung ini sakit kan? maafkan aku hiks."

"Hei kenapa kau menangis hem? hyung tidak apa. Ini tidak sakit sama sekali." Ucap yoongi berusaha menenangkan Taehyung.

"Tae, jangan menangis saeng." Jimin mengusap air mata Taehyung.

"Taetae hyung kenapa?!" Jungkook berteriak panik melihat Taehyung memejamkan matanya menahan sakit.
Bertepatan dengan itu, tenaga medis datang dengan membawa brankar.

Taehyung dimasukan kedalam Ambulance.

"Kook, kau ikut hyung deul saja biar Yoongi dan Jimin yang menemani Taehyung suapaya luka Yoongi juga diobati."  Jin yang baru saja kembali bersama Namjoon dan Hoseok. Sedangkan Sejin dan Hae-in mengurus Gong yoo.

"Nde hyung."

Didalam Ambulance, Jimin sama sekali tidak melepaskan genggamannya pada tangan Taehyung. Sedangkan Yoongi sedang diobati lukanya.

"Hyung tau kau kuat Tae." Mata sayu Taehyung melirik ke arah Jimin kemudian tersenyum tipis dibalik masker oksigen yang melekat di wajah tampannya. Perawat tadi memasangkan masker oksigen karna Taehyung sempat mengeluh sesak.

Beberapa menit kemudian Taehyung bergerak gelisah sambil mencengkram erat perutnya.

"Taee..Tae kau kenapa?" Jimin tidak bisa mengontrol kepanikannya. Tangannya mengusap cairan yang keluar dari kedua mata indah  Taehyung.

Back long VersiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang