CHAPTER 35: ukiran Senyuman manis dalam tidurmu

93 4 0
                                    

Setelah kegiatan...

Gendar membereskan barangnya dan bersiap untuk menjenguk Novita yang di rawat dirumah sakit.

"Wah..capten bagaimana kamu kok sepertinya buru-buru banget"

"Aku mau jenguk orang di rumah sakit" ucap gendar

"Maksusmu ketua osis si Novita bukan?"

"Iya"

"Hm...ya"

"Apa kamu sudah melihatnya?"

"Belum sih tapi baru beberapa orang termasuk organisasi osis yang sudah melihat kondisinya"

"Baiklah aku pergi dulu"

"Oke bro"

...
.
.
.

Di perjalanan gendar menuju ke rumah sakit untuk melihat kondisi Novita.

.
.

Dan beberapa saat kemudian...

Gendar sampai di ruangan Novita dan saat di buka, ia melihat ada sosok adik dan serta seorang ibu yang ada di ruangannya.

"Kak gendar!?" ucap Astri

"Hai Astri" ucap gendar

"Hm ada yang datang ya" ucap henia

"Oh..bibi salam" ucap gendar

"Ya salam buatmu" ucap henia

"Apa Novita..." ucap gendar

"Ya dia sedang tidur karena menerima obat jadi ia mengantuk karena efek obatnya" ucap henia

"Oh.." ucap gendar

"Nak gendar, saya mau pergi ya" ucap henia

"Hm..ya, memang bibi mau kemana?" ucap gendar

"Saya harus pergi ke rumah dan astri harus istirahat dulu" ucap henia

"Oh..begitu ya dan memang ini sudah sore" ucap gendar

"Kalau kamu ingin di sini, saya tidak akan melarangnya dan bila sudah waktu kunjungan habis kamu segeralah pulang ya" ucap henia

"Iya bibi" ucap gendar

"Dah kak gendar" ucap Astri

"Dah astri" ucap gendar

Astri dan ibunya keluar dari ruangan dan hanya dirinya yang ada di ruangan ini bersama Novita yang tertidur lelap karena efek obat yang di terimanya.

Namun siapa sangka ternyata saat Novita tidur, ia begitu tenang sekali dan begitu damai tampa ada yang menggangunya seakan seperti putri tidur.

Gendar begitu ingin sekali bisa bersanding bersama gadis seperti Novita yang membuatnya jatuh hati, selama ini memang ia begitu dingin dan tidak peka terhadap perasaan seorang gadis namun untuk pertama kalinya dalam seumur hidupnya baru pertama kali ini ia bisa jatuh cinta pada seorang gadis yang bernama Novita milka.

Ya..nama gadis ini yang telah membuatnya membuka hatinya namun hanya pada Novita saja yang ia tunjukkan epresi wajahnya yang sesungguhnya tapi kalau wanita lain..

Gendar langsung tidak menganggapi apa-apa seolah tidak dianggap serius namun ia tetap memghargai mereka karena ia tidak ingin menyakiti perasaan wanita yang telah jatuh hati padanya namun dirinya telah menaru hati pada seorang yang Telah ia pilih.

Ia berharap sekali kalau suatu hari nanti Novita adalah pasangan hidupnya dan menjadi suami untuknya, ia ingin punya anak dari Novita hasil pernikahannya.

Membuat gendar begitu terus bermimpi dimana ia benar-benar menjadi pasangan yang terbaik di mata Novita.

Tapi gendar harus berusaha terlebih dahulu, itu karena bahwa Novita adalah gadis berhati dingin dan tidak menunjukkan epresi yang menonjol, sama seperti dirinya Novita salah satu siswi yang populer di sekolah, udah jadi ketua osis, cerdas, berpestasi, mandiri, hati yang lembut, pintar masak dan cantik lagi.

Dan Siapa sih di antara Semua anak cowok yang tidak ingin  memiliki gadis seperti Novita yang memiliki kiteria yang begitu sempurna di mata anak cowok, pasti semua akan berusaha untuk mendapatkan cinta dari Novita milka.

Pasti langsung terus memeluknya dan mendapatkan kasih sayang darinya, selama ia amati Novita ternyata punya sisi lain dari sifat Novita yaitu dia memiliki hati yang lembut sekali seperti bagaikan ada makanan yang di campur madu maka rasanya sangat manis sekali.

Bahkan pernah dimana Novita pernah tersenyum manis sekali yang ia rasa berasal dari perasaan terdalamnya, dimana di saat itu juga beberapa anak cowok melihat senyuman manis yang di bilang sangat langka sekali terlihat di mata mereka karena selama ini Novita tidak pernah menunjukkan senyuaman manis yang seperti itu maka alangkah berutungnya bila melihat moment-moment langka yang jarang sekali terlihat, dan saat itu juga beberapa anak cowok yang melihat senyuman Novita termasuk dirinya yang pernah berpapasan langsung dengannya saat Novita sedang tersenyum pada adik kelasnya.

Maka anak cowok yang di sekitar lingkungan itu sangatlah beruntung banget dengan tampa waktu lama banyak sekali anak cowok yang langsung jatuh hati dengan Novita.

Dalam hatinya gendar sebenarnya sudah lama telah menyukai Novita saat mereka pertama kali masuk smp dan hingga detik-detik ini gendar masih menyimpan perasaan untuk Novita, ia yakin bahwa prinsipnya sedingin apapun hati wanita pasti masih ada perasaan khusus untuk cowok yang dia cintai.

"Ummm..."

"!!?"

Gendar mendengar suara itu dan itu berasal dari Novita, namun tenyata Novita sedang mendengung dimana ia sedang bermimpi.

Dan tidak lama...

Moment langka terjadi...

Novita tersenyum manis sekali dan gendar langsung bersemu melihat senyuman itu, itu membuatnya semakin melelehkan hati bekunya.

Bahkan saat seperti ini Novita tersenyum manis sekali walau ternyata itu tidak berlangsung lama, senyuman itu menghilang secara sekegap.

Tampa pikir Gendar langsung tersenyum sendiri karena untuk pertama kalinya ia melihat senyuman seorang gadis dalam keadaan hanya berdua saja.

"Novita...Senyuman..Itu..sungguh..manis..sekali"batin gendar

.
...

.
.
...

BERSAMBUNG....

THE ELEMENT'S GIRLS SEASON 1 & 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang