Beautiful Paris.

2.1K 156 6
                                    

Sebenarnya Jennie Kim tidak terlalu memikirkan tentang memiliki pasangan lagi, setelah tidak lagi berhubungan dengan seorang model pria yang sering terpajang fotonya di majalah remaja bersamanya tiga tahun lalu.

Dia memutuskan untuk tidak bekerja lagi sebagai model, karena dia ingin mementingkan kehidupannya agar lebih realistis.

Dia memilih bekerja sebagai sekretaris di perkantoran yang lumayan kondang di Korea Selatan. Dengan umur 24 tahun pikirnya tak masalah jika belum mempunyai pasangan dan masih berfokus kepada pekerjaan, tetapi keadaan yang membuat seorang Jennie harus memiliki pasangan dengan waktu yang cepat.

Dia hidup sendiri di apartement nya. Dan itulah yang membuat keadaan bertekad untuk memberikan teman hidup bagi Jennie, bahkan teman-temannya sangat tidak setuju jika Jennie terus-terusan melajang dan tidak mau membuka hati selama tiga tahun ini.

Namun menurut Jennie juga, dia tidak melulu memikirkan pasangan dan itu akan membuat pusing apalagi, ditambah dengan  berkas-berkas yang selalu menumpuk di meja.

Dengan paksaan sepupunya akhirnya Jennie harus berkencan buta. Dan itu di Paris.

Tidak pernah terpikirkan bahwa sepupunya akan menawarinya kencan buta, dan peduli sama percintaannya.

♡♡♡

Lain halnya dengan pria yang berumur 25 tahun ini baru saja merasakan hubungannya kandas dengan wanita pegawai bank yang sering ia sebut sebagai mood maker nya dulu waktu berpacaran.

Jadilah seorang Kim Jongin yang saat ini sedang merasakan stress setelah ditinggal mantan kekasihnya. Alay memang, itulah yang sering dikatakan adiknya untuk Jongin.

Pada akhirnya adiknya menawarkannya untuk berkencan buta di Paris.

"Kau ini bodoh! Aku akan merasa semakin stress jika memikirkan kencan terus-menerus!". Itulah celotehan Jongin kepada adiknya yang berbeda 5 tahun darinya.

Tapi, kalau dipikir-pikir adiknya ㅡLucas benar, sebagai pakar percintaan Lucas memang ahlinya mencomblangkan seseorang untuk saling mencintai. Ya, walaupun adiknya itu baru saja menginjak dewasa.

Terkadang juga, Lucas merasa kasihan dengan kakaknya yang bahkan hanya mengagumi dua gadis di masa hidupnya. Yang pertama ketua kelasnya Jongin pada sekolah menengah dulu, dan yang kedua yang baru kandas beberapa bulan lalu.

Dengan pekerjaan sebagai pemilik perkantoran ternama, sekaligus hidup keluarganya yang berada dan ketampanannya. Tentu saja dia sering dikejar-kejar oleh karyawanya sendiri maupun anak kuliahan, bahkan anak sekolah menengah pun juga banyak.

Dan pada akhirnya dia menyetujui tawaran adiknya untuk kencan buta di Paris.









Jennie Kim.

Kim Jongin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kim Jongin.

Kim Jongin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Lucas.

ㅡmaafkan ada makhluk bobrok nyempil^peace!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

maafkan ada makhluk bobrok nyempil^peace!

♡♡♡

JENKAI UDAH OFFICIAL YEAY!!

Semoga suka! Kalau banyak yang baca aku bakal sering updet, gak janji tapi wkwk!

BEAUTIFUL PARIS Where stories live. Discover now