Dua Puluh

5.6K 828 39
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~





"Halo, assalamu'alaikum, Bang?"


"Wa'alaikumussalam, kenapa, Ri?"

"Tolong bilangin asisten gue kalo gue ijin 3 hari gak masuk, ya? Gue telfon gak diangkat. Tugasnya kasih ke dokter magang aja dulu. Sorry banget ngerepotin."

"Oh, gara-gara masalah sama Jo-"

"Iya gara-gara itu, jangan bilang siapa-siapa, gue mau tenang dulu, Bang."

"Iya bawel, emang lo dimana?"

"Gue gak percaya sama lo, nanti dikasih tau lagi. Intinya 3 hari ini gue gak masuk karena gue mau tenang. Makasih ya Bang, assalamu'alaikum."

"Yeh si kampret. Yaudah, semangat. Wa'alaikumussalam."

Gue bersyukur bisa kenal orang sebaik Bang Jeonghan. Dia bisa jadi figur Abang yang baik untuk gue. Karena Bang Seungcheol gak satu RS sama gue, jadinya Bang Jeonghan yang gantiin tugas Bang Seungcheol untuk jaga gue.

Dia selalu yang paling pertama gue cari kalau ada masalah di RS. Dan, ya.. Walaupun ngeselin kayak setan tapi dia tetep bisa diandelin. Malah nasehatnya manjur semua.

"Udah?" tanya Jennie. Dia udah siap dengan baju kantornya. Gue bakal sendiri di rumahnya karena dia pisah rumah sama ortu, dan dia masih jomblo.

"Udah. Thanks banget, Jen."

"Yaelah udah kayak sama siapa aja. Intinya lo diem aja dulu disini. Gak usah mikirin si Joshua kampret itu. Blokir aja tuh semua kontaknya. Kalo perlu sih.. Rapihin rumah gue."

"Eh! Lo kira gue pembantu?"

"Iya. Abisnya lo buluk gitu, mana udah ditekuk mukanya pagi-pagi. Udah mandi sana! Gue berangkat. Bye!" setelahnya dia pergi gitu aja.


Emang kampret dari dulu dia mah. Cuma ya.. Dia tetap sahabat gue. Yang selalu ada buat gue. Disaat yang lain mulai lost contact dan sibuk dengan dunianya masing-masing, dia doang yang selalu ngecontact gue dan minta ketemu.

Gue mandangin beberapa fotonya yang dia pajang di seluruh rumah. Dimulai dari dia masih kecil sampai foto wisudanya sama gue.

Kelihatan banget sisi pekerja keras dan wanita karir dari Jennie. Udah anggun, cantik, sukses, siapa sih yang gak mau? Cuma si bodoh satu itu masih belum move on dari Suga. Mantannya yang playboy minta ampun, sampai sekarang gue masih pengen gampar dia karena bikin Jennie nangis 3 tahun lalu.





Joshua

269 messages
95 missed calls

"Seandainya lo gak ngelakuin itu, Jo.."



•  •  •




"But i'm only human.. and i bleed when i fall down. I'm only human.. And i crash and i breakdown, your words in my head, knives in my heart, you build me up and then I fall apart, cause I'm only human.."

"Anjir.. Lo gak bilang bisa main piano. Suara lo bagus juga, Ri."

"Lo menghina atau muji beneran?"

"Muji lah, kampret!"

"Lo gak inget mantan gue bisa main piano? Dia ngajarin gue not lagu ini. Dan gue cuma inget bagian situ."

DOKTER || Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang