Dua Puluh Empat

5.4K 833 124
                                    

Vote before reading ❤
Vote sebelum baca, okay?

Enjoy~
   

Belakangan ini kehidupan gue lagi kacau. Fisik gue lagi lemah, gue gampang capek dan sering banget masuk angin, kepala gue sering sakit karena gue paksa lembur. Mental gue lagi diuji karena banyak pertengkaran sama Joshua.

Dia selalu pulang larut. Lebih larut dari gue. Karena dia ambil jam lembur buat ngurus berkas lebih lama dari gue. Jadinya gue sering diserahin ke Mingyu buat pulang bareng.

Gue pernah gak ada jadwal seharian, dia ada jadwal. Gue udah masak, beres-beres rumah. Tapi pas dia dateng, makanan gak disentuh sama sekali. Sampai beberapa ada yang bau karena gak disimpen di kulkas.

Emosi Joshua pun gak stabil karena dia kecapekan. Dia sering bentak gue kalau gue manja ke dia. Padahal gue kangen. Dia juga sering ngeluarin omongan nyelekit kalau gue buat salah sedikit aja.

Yah.. Mungkin ini namanya rumah tangga gue lagi diuji.



"Jo.."

"Jo.. Bangun.. Udah subuh."

"Hmm." dia cuma jawab dengan deheman. Dia bahkan gak ngubah posisinya yang tengkurep.

"Jo.. Nanti keburu abis subuhnya."

"Iya sebentar."

"Jo.. Tapi-"

"KAN GUE BILANG SEBENTAR!"


Gue kaget dong. Dia bener-bener udah gak bisa ngontrol emosinya lagi. Akhir-akhir ini dia emang begitu. Terakhir dia memperlakukan gue baik ya pas kita jalan di aquarium. Minggu berikutnya dia udah kayak gini.

Bahkan dia muasin nafsu tanpa pesertujuan gue. Gue nangis pun dia bodo amat. Dia juga marah kalau gue belum masak, padahal dia yang gak pulang semaleman.

"Oke. Kalo kamu emang mau tidur lagi, terserah. Itu artinya kamu gak takut Tuhan, Jo."

Gue langsung keluar dari kamar buat masak sarapan. Dari tadi air mata gue turun terus, gak bisa berhenti. Bahkan gue ngiris bawang sambil nangis.

Pandangan gue jadi blur karena air mata. Dan sialnya, tangan gue keiris.

"Aw!"



"Makannya hati-hati." Joshua yang entah sejak kapan udah di samping gue langsung megang jari gue yag berdarah dan bersihin itu dengan air dan juga obat.

Jo.. Hati gue bukan mainan..



"Makasih." ucap gue sekenanya dan langsung balik ke dapur.

Gue denger dia ngehela nafas kasar. "Ri.." dan dia ngekorin gue sampai dapur.

"Ri.. Maaf."

"Ri.. Come on.. Lo tau gue akhir-akhir ini gimana.." aneh ya, dia yang minta ganti gaya omongan, tapi dia sendiri yang masih pakai gue-lo.

DOKTER || Joshua Hong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang