02 : Nge-date?

66 8 0
                                    

__8th June__
Happy reading!😘
.
.
.
.
.

Hari ini gak jauh beda dari hari-hari yang lainnya. Bangun pagi, mandi, ngampus, pulang, tidur. Terus aja begitu sampe seminggu berlalu. Dan sialnya, seluruh minggu itu gak luput dari hal-hal yang amat sangat tidak menyenangkan untuk Nathanael. Bukan tugas dari dosen killer atau surat-surat cinta yang numpuk di lokernya. Tapi eksistensi seorang namja, alias cowok, alias a man, yang hampir selalu muncul dalam penglihatan Nael, yang bikin cowok ganteng-manis-imut itu keki.

Whyyyyy?? Sehari gak ketemu dia gak bisa yaaaa??!!

Rasanya, ngebatin terus tiap kali ngeliat jelmaan kadal di depannya ini. Pengen bacain ayat kursi aja biar ilang dan gak ganggu lagi.

"Hai Princess-ku, selamat siang, apa kabar dirimu, mau pulang ya?" sapa Sean sok manis berujung alay, gak lupa dengan senyum sejuta watt-nya, gak tau gimana bikin Nathanael mendadak mual pengen muntah.

Nael gak pengen ngeladenin gombalan ampas Sean sebenarnya. Tapi karena si Se(t)an ini gak bakal pergi kalau gak diusir, jadi terpaksa dibalas.

"Yea hi, siang juga, kabar buruk karena gue ketemu lagi sama lo. Dan soal gue mau pulang atau gak bukan urusan lo. So, minggir ah, don't block the line."

Duh, males banget tau gak sih karena harus buang-buang waktu demi nyapa balik jelmaan kadal dari planet Jupiter. Abis ngomong gitu dia langsung balik kanan grak! Ngacir ninggalin bule Aussie itu dengan langkah cepat-cepat. Sean yang merhatiin gebetannya cuman senyam-senyum bae.

"Hehe lucu, malem minggu ngapel ah. Sekalian ketemu calon mertua," trus dia balik ke rumahnya.

---:---

14.30

Oh iya, by the way anyway busway, hari ini Alvin ngajakin Nael buat nemenin dia beli barang kebutuhan kerja kelompok. Bikin speaker, dan kebetulan dia yang dapet bagian buat nyari bahan mentahnya. Anjay kayak pelajaran Prakarya. Awalnya Nael berniat buat langsung balik kalau kelas udah kelar. Tapi karena si Alvin ini sangat memohon--read: maksa--jadi gak bisa nolak juga. Akhirnya mereka mampir dulu ke tukang loak, nyari bahan.

Alvin sibuk milah milih barang yang masih lumayan bagus buat didesain ulang jadi speaker. Obrak sana obrak sini. Bongkar sana bongkar sini. Berantakan deh tuh tempat.

Nael cuman ngamatin isi sekitaran toko loak aja. Toh dia juga gak tau mau ngelakuin apa. Gak ngerti, plus ogah nimbrung karena takut bajunya jadi kotor soalnya baru dibeliin sama Mama. Kan ceritanya baju baru~ hehe.

Baju baru Alhamdulillah~

"Nathan, menurut lo bagusan yang mana ya?" suara Alvin bikin Nael ngalihin fokus pandangan ke temannya yang lagi megang dua buah kotak plastik ukuran sedang. Gak ada yang aneh, dua-duanya masih bagus. Beda warna doang.

"Eum, kalo lo nanya gue, gue lebih suka yang kanan," katanya sambil nunjuk kotak warna pink di tangan kanan Alvin.

Alvin ngerutin alisnya trus dia merengut. "Ihh... Nathan, cowok kok suka warna pink sih? Gue ambil yang satunya aja deh"

Bikin Nathanael speechless sekaligus kesel. Tadi nanya! Udah dikasih pendapat malah ngejek. Emang kenapa kalo cowok suka warna pink? Gak ada salahnya kali. Papa Nael aja suka sama bunga kok.

"Alvin jangan gitu dong, kan kesukaan orang beda-beda," protes Nael gak terima. Alvin yang denger Nael ngomel-ngomel jadi cengengesan.

"Yaudah iya maap. Abis bayar ini gue traktir deh."

Click! [ㅌae-ㄱook] [ON HOLD]Where stories live. Discover now