06 : PDKT Rajendra

27 4 17
                                    

_28th December_
Happy reading!💕
.
.
.
.
.

21:39 WIB

Sebuah mobil terlihat memasuki pelataran depan rumah yang berada di Komplek Melati dan terparkir mulus disana. Seorang lelaki jangkung tampan keluar dari mobil tersebut sambil menenteng plastik.

Apa yang dia bawa itu?

Oh lihat, kini dia berjalan ke arah pintu depan rumah.

TING TONG!

Dia menekan bel kemudian terdengar suara yang menyahut dari dalam.

"Iya sebentar!"

Cklek!

Pintu terbuka, menampakkan wajah seorang lelaki tampan bak pangeran yang menjadi alasan lelaki jangkung ini datang.

"Eh Jendra, aduh masuk sini masuk," sapa sang pemilik rumah sambil bergeser ke samping pintu, mempersilakan lelaki ini untuk masuk.

"Haha iya bang, maaf kalo kemaleman Jendra datengnya," ucap lelaki yang bernama lengkap Rajendra sambil mengusap belakang leher dengan kikuk.

"Gak apa-apa, Sean di kamar tuh, samper aja. Eh itu apa?" tanya si abang ini yang ternyata adalah abangnya Sean. Dia menunjuk bingkisan yang dibawa Jendra.
Jendra langsung nyerahin bawaannya ke si abang dengan kedua tangan. "Martabak, manis. Favorit abang"

Abangnya Sean, nama lengkapnya Steven Andrew Watson, atau biasa dipanggil Steve, terlihat berbinar menatap bingkisan berupa martabak manis yang dibawakan oleh Jendra. Dia menerimanya dan membawa ke dapur, untuk disajikan bersama-sama.

Jendra yang udah biasa main ke rumah Sean langsung masuk, tak lupa menutup pintu depan dan berjalan menuju kamar anak bontot keluarga Watson. Dia ngeliat si empunya kamar lagi tidur-tiduran di atas kasur, posisi tengkurep dengan kaki diontang-anting ke atas, mainan handphone.

"Oi"

Sean nengok sebentar trus balik natap hape-nya lagi. "Sini bang, tiduran samping gue," katanya tanpa ngelirik Jendra.

Jendra cuman bisa geleng-geleng kepala liat kelakuan adik tingkatnya ini. Udah terlalu biasa, tapi kadang masih suka heran, ini anak kapan dewasanya coba. Tapi dia tetep aja ngikutin perkataan si Sean, tiduran di samping remaja tanggung itu. Gak sengaja--sengaja sih--matanya ngelirik ke handphone Sean yang lagi nampilin roomchat sama kontak bernama Soon to be my Love.

"Eaaa sape tuh?" ledeknya sambil naik-turunin alis.

Sean gelagapan sedikit, tapi dia langsung pasang muka sebelnya.

"Heh! Gak boleh ya intip-intip isi chat cogan, itu namanya kepo you know?" ujar si manusia kadal satu ini dengan bibir dimaju-majuin. Minta ditampol.

Jendra ngegeplak pelan belakang kepala si junior. Gemes, pengen nabok lebih kenceng sebenarnya tapi ntar dia gak dapet restu buat ngepetrus abangnya, Steven.

"Geli banget lo tau gak sih?" Jendra ngomong gitu dengan ekspresi jijik.

"Yeu gak usah diliat kalo gitu, ribet amat" nah kan, nyebelin emang nih anak.

"MB lah Sean, MB"

"Paan tuh em-be?"

"Masa bodo" kata Jendra final trus dia bangkit dari kasur menuju pintu. Pas udah sampe di depan pintu dia berenti. "Eh Sean," panggilnya.

Cuman disahuti deheman doang sama si pemilik kamar.

"Lo kagak mau keluar apa, gue bawa martabak kan"

Click! [ㅌae-ㄱook] [ON HOLD]Where stories live. Discover now