03 : Salah Paham

44 7 4
                                    

__15th June__
Jangan lupa vote, spam comment juga ndak apa :"
Happy reading guys!💙
.
.
.
.
.

21.17 PM

Setelah sampai di kamar tercinta, Nael langsung ngerebahin badannya ke kasur dengan malas. Bodoamat ama ganti baju dan segala tetek-bengeknya. Capek bos, dari pagi dia di luar terus. Padahal ngampus pagi pulang siang. Tapi ya apa boleh buat, Alvin tadi minta ditemenin, sekalian aja dia ngambil baju pesenan (yang kecotnya malah gak sesuai pesenan-__-) mumpung sempet. Cuman, ada satu hal yang bikin Nael masih sebel sebelum balik tadi sampe sekarang.

Ngapa musti ketemu mantan sih, elah. Pas banget bareng Alvin pula. Ntar kalo disangka aneh-aneh gimana?

Mm.. kalau dipikir-pikir lagi, masa iya seburuk itu? Bukannya kalau kita ketemu mantan trus lagi bawa gebetan biasanya justru bangga, karena keliatannya udah bisa move on?

Ya gak lah sob! Alvin kan sobat gua, ah paok!

Iyalah, mana mungkin Nael tega ngemanfaatin situasi Alvin cuman gara-gara gak sengaja ketemu ex-girlfriend doang. Halah, gak ngaruh. Dia mau punya pacar seribu juga Nael gak rugi. Justru yang kasian si Alvin. Kayaknya tuh cewek yang masih belom move on dari cowoknya.

Ralat : mantan cowoknya.

Mikir-mikir sebentar, sebelum akhirnya cowok jangkung ini ngerogoh hape di kantong celana.

"Apa gue chat aja ya tu bocah?" trus dia berhenti, "het tapi jangan dah. Ntar dia tambah galau. Tapi gue gak enak ngebiarin dia galau sendirian. Hhh... kok jadi gue yang pusing-__-"

Nael malah gegulingan di kasur. Bingung harus gimana. Dia gak paham kalau cewek lagi galau.

Yah semoga lo gak ngelakuin hal-hal aneh dah Vin :( maapin sobat lo ini karena otaknya gak nyampe semilimeter kalo urusan cinta, poor dirimu :(

Trus abis itu dia ketiduran karena capek. Mana gak mandi dulu pula. Untung ganteng ye, cogan mah bebas.

--:--

08.15 AM

Di sebuah kamar minimalis, dengan tulisan 'Orang Ganteng's Room' masih terbaring seonggok makhluk hidup yaitu manusia keturunan Adam di ranjangnya, dengan selimut yang menutupi tubuh sampai dagu. Kalau di film-film biasanya tuh ada adegan seorang putri yang ngebuka mata perlahan. Terbangun dari tidur panjang yang nyenyak sehabis mimpi indah selama dia tidur.

Tapi lain hal dengan ini. Dia bukan seorang putri. Melainkan pangeran tampan. Nyaman banget dia bergelung sambil meluk guling. Gak lama dia melek dengan tiba-tiba. Ngerampas jam di atas nakas samping kasurnya.

"Shit! Jam delapan lewat! GUA KESIANGAN!!!!"

Gedebak-gedebuk deh, kamar langsung gaduh berasa kek konser. Siapa suruh tadi pas weker bunyi malah dimatiin trus tidur lagi. Yah bukan salah dia sepenuhnya sih, toh kemarin Sean emang capek banget. Abis macul dia di sawah belakang kampus.

gagaga.

Maksudnya dia capek karena seharian penuh harus muter sana muter sini ngedarin danus* ke hampir seluruh jurusan. Mana cuman berdua doang sama si Ashley. Lah tuh anak mah emang demen keluyuran. Apalagi kalau mampir ke fakultas anak Hukum, walah langsung lupa daratan kali tuh. Karena gebetan dia ada disana. Sean jadi terabaikan, jadi jomblo, jadi ngenes. Disingkat jones. Cem nama penyanyi yang suaranya ugh sekali itu. Si Johnes Legend

Oke balik lagi ke Sean yang sekarang lagi buru-buru make sepatu trus lari ke halte bus depan komplek. Iya, Sean itu setiap hari emang naik bus kalo ke kampus. Motor, mobil? Gak ada. Abangnya sih ada motor, tapi mobil mah punya  bokap. Sementara bokap lagi ngurus kerjaan di Bandung. Sean sempet ngedumel gegara si abang gak mau nganterin dia ke kampus, alesannya sakit pinggang.

Click! [ㅌae-ㄱook] [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang