°two

7.6K 686 63
                                    

Saat ini tidak ada jadwal apapun untuk anak anak nct127.
Ada yang mengisi hari libur dengan pergi keluar seperti yang dilakukan oleh Yuta , Taeil dan Johnny . Sementara Haechan dan Mark sedang bersama dengan anak dream, atau dihabiskan seharian berada di tempat tidur seperti Doyoung.

Saat ini Taeyong sedang duduk diatas tempat tidurnya sedang memainkan hp nya. Dia sedang iseng membuka buka instagram lewat instagram nct official.

Selama beberapa detik jari tangan Taeyong terdiam setelah daritadi sibuk menscrool layar di hpnya.
Saat ini layar hpnya menampilkan foto dua orang lelaki, mata bulat Taeyong terus menatap layar hpnya dengan tatapan yang sulit diartikan. Didalam foto tersebut terdapat foto kekasihnya dengab seorang lelaki yang sangat manis bahkan semua member mengakuinya, sangat berbeda dengan dirinya yang lebih sering marah marah atau mengomel di depan member lain.

"banyak sekali foto Jaehyun bersama Winwin" batin Taeyong

Taeyong merasa semakin lama Jaehyun semakin dekat dengan Winwin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyong merasa semakin lama Jaehyun semakin dekat dengan Winwin. Tak jarang skinship yang mereka berdua lakukan membuat Taeyong cemburu, tapi Taeyong selalu menepis semua rasa itu. Menurut nya meskipun dia dan Jaehyun adalah sepasang kekasih diatas semua itu tetap saja mereka semua adalah member nct.
Wajar saja jika Jaehyun dekat dengan winwin atau dengan siapapun bahkan dengan idol lain sekalipun.

Taeyong memang kekasih Jaehyun tapi dia tidak berhak melarang Jaehyun untuk dekat dengan siapapun, apalagi dengan member nct tentu itu adalah hal yang sangat tidak boleh Taeyong lakukan, member nct sudah tau semua jika Dia dan Jaehyun adalah sepasang kekasih, dan dan Taeyong merasa jika semua member nct adalah keluarga jadi tidak akan saling menyakiti. Taeyong pun juga dekat dengan semua member apalagi posisinya sebagai leader nct127 mengharuskan dia dekat dan mengerti semua member nya. Jaehyun sangat mengerti itu dan tidak mempermasalahkan hal tersebut meskipun sering merajuk cemburu.

Dan saat ini yang penting bagi Taeyong adalah hati Jaehyun selalu untuknya. Dan selama ini perlakuan Jaehyun kepadanya dan kepada member lain tentu sangat berbeda apalagi jika mereka sedang berdua, benar kata para Fans jika Jaehyun adalah seorang pangeran karena bagi Taeyong Jaehyun adalah seseorang yang sangat romantis sekali.

Tapi sepertinya ucapan perlakuan berbeda dengan member lain yang Taeyong dapatkan dari Jaehyun saat ini perlu ditarik ulang. Entah hanya karena Taeyong yang akhir akhir ini mempunyai jadwal yang sangat padat sehingga sering kelelahan dan menyebabkan dirinya menjadi sensitif atau memang ada yang berbeda dari seorang Jung Jaehyun.

Taeyong merasa dirinya sudah tidak spesial lagi bagi Jaehyun , oke anggap saja Taeyong berlebihan karena itu tidak mungkin, karena selama ini perlakuan Jaehyun pada Taeyong jelas sangat berbeda. Seperti setiap kali latihan dan sedang break Jaehyun tidak akan pernah melepaslan Taeyong dari pelukannya, sampai member lain jengah dan terkadang jengkel karena mereka membutuhkan Taeyong untuk mengajari dance atau setiap kali makan Jaehyun dan Taeyong akan saling menyuapi atas permintaan Jaehyun, karena Taeyong adalah seorang tsundere yang tidak akan meminta hal itu kecuali sifat manja nya muncul. Dan banyak hal hal manis lain yang dilakukan Jaehyun hanya kepada Taeyong.

STAY (JaeYong ) Where stories live. Discover now