°nine

6.1K 548 114
                                    

" Whats wrong dude? Kau apakan Taeyong. Kenapa dia sampai menangis seperti itu, dan kenapa Doyoung terlihat sangat emosi."

" Entahlah hyung aku tidak tau apa yang terjadi padaku." Balas Jaehyun lemah.

Johnny terdiam dia tidak tau harus berkata apa, melihat Jaehyun yang sepertinya juga tidak baik baik saja apalagi Doyoung sudah memarahi Jaehyun sampai seperti itu, nampaknya dia akan fair di sini. Semua membernya sudah seperti keluarga dia tidak ingin menyalahkan salah satunya. Mungkin memang keadaan sedang tidak bersahabat untuk mereka. Ia akan menyerahkan semuanya pada Jaehyun dan Taeyong. Tapi Johnny akan selalu siaga jika ada yang membutuhkannya.

" Okey, ayo pergi Jaehyun. Nanti telat syutingnya."

Jaehyun hanya mengangguk lemah.

.

.

.

.

.

Syuting untuk YouTube yang di lakukan Jaehyun dan Johnny sudah selesai. Kini mereka berdua sedang berada di mobil perjalanan kembali ke dorm.

Johnny sudah tertidur beberapa saat yang lalu, sedangkan Jaehyun dia hanya memandang kosong kearah luar jendela.

Pikirannya melayang pada kejadian beberapa saat yang lalu. Dia berpikir apakah ucapannya pada Taeyong tadi benar benar keterlaluan. Jaehyun teringat jelas airmata yang keluar dari kedua mata bulat Taeyong. Terlihat dengan jelas jika lelaki manis tersebut sangat terluka. Sudah sangat lama dia tidak melihat airmata terluka dari seorang Taeyong.

Tadi dia benar benar emosi melihat grup chat dari teman temannya.
Sudah jelas ia cemburu , Jaehyun tidak akan membiarkan Taeyong berpacaran dengan siapapun.
Dia akan melakukan cara apapun untuk menghalanginya.

Lalu jika Taeyong tidak boleh berpacaran dengan orang lain , bagaimana dengan Jaehyun apakah dia juga akan menjaga perasaan Taeyong?
Tentu saja jawabannya tidak. Karena Jaehyun sudah berencana untuk mencoba berkencan dengan beberapa gadis .

Brengsek bukan pikiran Jaehyun? Tidak menurutnya, karena ia saat ini hanya ingin sekedar mencoba hal hal baru. Ia percaya pada hatinya, ia pasti akan kembali ke Taeyong, Jaehyun sadar jika Taeyong adalah rumahnya. Jadi dia akan tetap pulang ke rumah jika sudah puas bersinggah, atau malah mungkin Jaehyun akan menemukan rumah baru.

Tapi untuk saat ini entahlah, Tidak bohong jika Jaehyun meminta putus karena beberapa fansnya yang tidak menyukai kedekatan nya dengan Taeyong. Ia juga tau jika Taeyong kerap menyembunyikan kesedihannya setelah membaca komen2 buruk yang dilayangkan fansnya Jaehyun. Dia tidak mau Taeyong terus terusan mendapat komen buruk tersebut.

Tetapi tentu saja itu bukan satu satunya alasan. Jujur saja Jaehyun khawatir jika fans2nya akan berpaling darinya jika ia terus terusan dekat dengan Taeyong. Bahkan dari beberapa waktu yang lalu ia sudah menjaga jarak dengan Taeyong ketikan on cam.

Jaehyun berpikir untuk menjadi seperti sekarang banyak sekali pengorbanan yang harus ia lakukan termasuk beberapa fasilitas mewah yang harus ia tinggalkan dirumah, kehidupan remajanya dipenuhi dengan berjuang dan bekerja keras. Haruskah pengorbanan nya hancur hanya karena hubungan nya dengan Taeyong. Terlebih sedikit terbesit rasa egois , bisakah ia mengalahkan Taeyong.

STAY (JaeYong ) Where stories live. Discover now