Jurnal Januari 2019

3.5K 285 94
                                    

Halo Fanfic Lovers!

Sebelumnya admin dan seluruh pihak yang ikut serta dalam membantu kelancaran gerakan ini hingga bisa memilih beberapa cerita terbaik edisi Januari 2019 mengucapkan terima kasih untuk antusiasmenya, dan keikutsertaan kalian.

Sesungguhnya kami tidak menyangka akan menerima peserta hingga berjumlah 160 cerita di bulan pertama gerakan ini diusung. Apalagi akun fanficindonesia ini masih belum terlalu dikenal oleh komunitas Fanfic Wattpad Indonesia.

Karena itu kami optimis dan juga sangat bangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena itu kami optimis dan juga sangat bangga. Berharap di bulan berikutnya gerakan kami akan lebih dikenal dan cerita-cerita Fanfic tidak akan dianggap instan oleh para pembaca baru.

Dan bagi kalian yang masih ingin mencoba-coba membaca fanfic, atau sudah lama jadi pembaca tapi ingin menambah bahan bacaan baru, silahkan cek para pengisi Reading list kami, dan Jangan lupa berikan apresiasi kepada mereka, sebab dukungan para pembaca merupakan nyawa bagi penulis :)

Yang menarik dari bulan ini adalah, selain Fanfic dengan pemeran para idol-idol aduhai berparas tampan dan cantik, kami juga menemukan fanfic Detective Conan yang menarik. Membaca cerita tersebut membuat kami jadi sedikit bernostalgia ke masa kecil. Kamu juga penikmat anime tersebut tidak? Biasanya hadir di TV setiap Minggu pagi di salah satu stasiun TV. Mimin pasti belum mandi waktu nonton acara itu karena takut ketinggalan keseruannya =D

Hal menarik apa lagi yang akan kita temui di Readinglist bulan berikutnya?

Kami masih menantikan partisipasimu.

Salam

-FanficIndonesia

True Fanfic IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang