32. Aku Bukan yang kalian lihat

169 24 0
                                    

Aku?
Seorang yang terlihat kerap menghibur teman-teman ku, membuat tawa mereka lepas begitu saja, membuat senyum mereka melekuk di pipi dan menjadikan suasana gembira.
Namun di tempat yang berbeda, sebut saja tempat yang sepi, hanya aku, seorang diri.
Ya! Aku bukan aku yang kalian lihat, aku yang membuat kalian tertawa sebenarnya sangat sulit membuat diri ini tenang. Sangat sulit membuat diri ini damai dengan masalah. Keadaan ku buruk, bahkan lebih. Aku yang terlihat berceloteh ria, berbincang panjang lebar, sebenarnya sangat sulit mengucap sepatah kata diatas luka yang ku hadapi sendiri.
Aku yang kerap membuat keadaan menjadi gembira, sebenarnya ada aku yang tersesat dalam kesepian, bersama geraian air mata. Jika saja aku mampu, aku akan bercerita, aku ingin di dengar, aku ingin di mengerti. aku ingin kalian tahu, aku juga punya lelah. Namun, aku lebih memilih diam, diam menutup semua dengan senyuman. Melihat kalian bahagia pun adalah bahagia ku, meski sekejap.
Bukan aku tidak percaya, bukan aku tidak ingin memberitahu, hanya saja satu kata pun tidak dapat ku ungkapkan, jika saja kalian mengerti dari tatap mata sendu ku. Mungkin kalian akan melihat geraian luka dalam bola mata hitam ini.

Coretan Rasa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang