60. Tentang Hujan

110 24 2
                                    

Ini hanya hujan, tetesan air dari ketinggian langit.
Bersama tetesan tersebut, butir-butir rindu ikut terjatuh menusuk kalbu.

Aku mengulurkan tangan ku dibawah tetesan hujan, berharap kita kembali menikmati hujan bersama dalam hangat.
Dalam rintik-rintik yang membasahi wajah ku, aku memegang harapan bahwa kau masih disana dengan perasaan yang sama.

Hadirmu membawa ku kepada apapun yang selama ini membuatku tersenyum, hanya saja jarak kembali memisahkan kita dalam tempat yang berbeda, aku disini dan kau jauh disana.

Tetapi aku yakin, hati kita masih berada dalam doa yang sama. Aku merasa rindu ini terus bertambah tanpa tahu cara nya untuk berkurang.

Namun, aku tidak mengeluh karena merasakan jarak yang begitu kejam, sebab disalahkan seperti apapun, jarak adalah penghantar Rindu, tanpa jarak rindu tidak akan ada.

••••••

Hayy semua!!
Aku mau ngucap terima kasih sebanyak banyak nya untuk kalian yang udah baca ~kata diantara luka dan nge vote juga eheh:v
Cerita dikit, gadis penikmat senja ini awalnya gak niat buat nulis wattpad (ngetik si sebenrnya), tapi karna ada pendapat dan saran dari orang-orang terdekat, aku jadi semangat untuk nyoba. Awalnya aku takut bakal gak dibaca sama orang alias ga laku😁 Tapi setelah belum satu bulan readers nya udah 1k. Maaf kalau masih ada salah ketik atau kata yang menurut kalian gak tepat hehe.
Makasih untuk yang udah dukung, untuk yang nikung tolong tobat yaa atau ya lebih hati hati la biar ga jatoh😄 (Canda candaaa jangan baper wk)

Salam rindu untuk kamu yang disana, salam manis untuk semua yang udah bacaa, dan salam bahagia untuk kalian semua, semoga gak mudah baper biar terhindar dari PHP😁

Thx for reading all❤

Coretan Rasa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang