Bagian 38

48 2 0
                                    

Cinta itu tidak salah namun rasa itu hanya datang diwaktu yang tidak tepat.

🐢Kevin Reynand Alaric🐢

"kenapa lo salahin gue raf emang salah dia kan kenapa dia  memiliki perasaan sama gue saat gue anggap dia teman"  kata Kevin emosi pada Rafael yang sadari tadi membela Rain.

Ntah lah mengapa gue sangat benci sama lo atau gue dulu terlalu mencintai dia- kevin

"CUKUP VIN  LO GAK TAU KAN KALAU LO ITU UDAH HUTANG NYAWA SAMA RAIN LO TAU GAK SIAPA YANG NOLONGIN LO PAS WAKTU KECELAKAAN HARI ITU DIA ADALAH RAIN KALAU GAK ADA RAIN MUNGKIN SEKARANG LO GAK ADA DI DUNIA INI KEVIN REYNAND ALARIC!" bentak Rafael yang membuat murid kelas 11 Mipa 1 sangat terkejut dengan pernyataan itu begitupun dengan kevin dia saja tidak tau siapa yang membawa dia ke rumah sakit dia fikir itu adalah sahabat-sahabatnya namun kenyataannya salah sangat salah Kevin menatap Rain yang sekarang sesegukan karena menangis gadis itu sangat baik pada dirinya dan untuk kedua kalinya Kevin mempermalukan Rain didepan umum.

🥀🥀🥀🥀

Rain berada dibalkon kamarnya dengan menatap bintang dia mengingat kejadian tadi pagi yang membuat dia sangat terpuruk dan sedih.

"Bintang apa mencintai seseorang itu salah?"

"Perasaan kan hanya datang tanpa diundang"

"lalu kenapa aku selalu dipermalukan seperti ini bintang"

Tanya Rain pada bintang yang menghiasi langit malam dan angin malam yang menerpa wajahnya.

"Bintang seandainya aku bisa memilih aku ingin melupakannya aku tidak ingin jatuh cinta dengannya jika efeknya sangat besar aku hanya mencintai bintang jika memang dia tidak mau membalas perasaan ku alangkah baiknya jika dia menerima ku sebagai  temannya kembali hiks...aku tidak akan pernah membuka perasaan ku lagi aku takut...aku takut cowok yang aku cintai membenci ku seperti saat ini" Rain menangis dalam diam beruntung keluarga Rain sedang tidak ada dirumah mereka sedang menghadiri salah satu teman papah Rain yang mengadakan acara pernikahan putrinya.

"Aku benci jatuh cinta aku benci itu bintang kamu adalah  yang paling mengerti aku hanya kamu aku akan  menuangkan rasa sakit hatiku padamu bintang aku tidak percaya dengan siapa pun lagi hiks" tangisan Rain semankin pecah saat dia mengigat kejadian yang pahit dimasa lalu.

Flashback on

"Lo tau Kevin kan gue suka sama dia" Curhat Rain pada sahabat satu-satunya sebelum dia bersama dengan sulinavila.

"Apa lo suka sama kevin sumpah gue kaget bangat Rain"  jawab sahabatnya itu dengan tidak biasa.

"Iya gue tertarik aja sama dia entah kenapa dia adalah cinta pertama gue" kata Rain sambil  tersenyum.

Saat kejadian itu Rain semankin semangat menceritakan semuanya pada sahabatnya hingga suatu saat sahabat Rain mempunyai masalah disaat itu juga Rain dan sahabatnya tidak akur dan sahabat Rain membuka rahasia Rain didepan umum saat itu juga Kevin mengetahui perasaan Rain pada dirinya saat itu juga rasa ketakutan dalam diri Rain mulai melanda.

Flashback off.

"Aku akan lebih memilih memendam rasa ini sendiri aku akan melupakannya iya aku  akan melupakan Kevin mulai sekarang" kata Rain mantap lalu masuk kedalam kamarnya dan mulai mengunjungi alam mimpinya.

👥👥👥👥

Vote and coment ya guys

@Dream_Princess.

Benci Dan Sayang Where stories live. Discover now