Chapter 6: Hikmah

2.7K 242 8
                                    


Di tempat tidur rumah sakit Rei terbalut perban. Kelopak matanya berkedip saat dia bangun.

"Urg ... Eve kamu di sana?" Dia bertanya kesakitan. Bahkan ketika dia bertanya dalam pikirannya, hanya membuka matanya mengirim siksaan ke seluruh tubuhnya.

[Ya aku di sini Rei ... Te-Terima kasih telah tetap terjaga sepanjang waktu bahkan ketika itu menyakitkan .... Jika kamu tidak ... Aku tidak akan pernah melihatmu lagi.] 

Dia berkata, suara diwarnai kekhawatiran. Rei terkejut, Eve tidak pernah menyebut namanya secara langsung sebelumnya. Suaranya berat karena khawatir dan khawatir. Jika dia tidak tahu lebih baik, dia akan memiliki mata seorang gadis muda yang berwarna merah setelah baru saja menangis untuk orang yang dicintai.

[..... Rei .... Berhenti merusak citraku.]

"Ayo, Eve ~ Biarkan aku yang ini." Dia berkata dengan senyum khayalan terbesar yang bisa dia himpun dalam benaknya.

[* Terkekeh * Baiklah host idiot.] Anda bahkan bisa mendengar kegembiraan dalam suara Eve.

"Hahaha, tapi sungguh, terima kasih Eve kalau bukan karena suaramu yang menyemangati aku, kupikir aku tidak bisa bertahan."

[(O_O) .... ANDA BISA MENDENGAR SAYA !!!!! AKTIFKAN TINGKAT STATUS CALM DIVINE PADA DESAINASI SISTEM EVE !!!!

Aktifkan ..... Tidak berhasil.

Tidaaaak!]

Rei membayangkan dengan penuh humor seorang gadis berguling-guling, tangan menutupi wajahnya setelah berpikir kembali ke momen chuuni (sindrom delapan tingkat). Wajahnya merah dan berteriak karena malu.

[IDIOT HOST STOP THINKING !!]

"Hahaha baik-baik saja aku akan berhenti, tapi Eve bisakah kamu memberitahuku apa yang terjadi padaku?"

Setelah memberi tahu Rei tentang apa yang terjadi, kebangkitan kekuatannya, All Might dan Gran Torino, Naga es, iblis, dan Emiya Shirou.

"Ok Eve, aku punya dua pertanyaan yang pertama, apakah ada yang terbunuh atau terluka terlalu parah? Saudari dan anak-anak dari panti asuhan dekat denganku!"

[Jangan khawatir host , ketika kekuatanmu bangun itu mendorong semua orang menjauh dalam radius 20 meter dan All Might dan Gran Torino menyelamatkan mereka setelahnya. Adapun warga sipil mereka paling menderita dari apa yang bisa kulihat luka kecil dari puing-puing]

"Errr Eve, bisakah kamu memanggilku dengan namaku seperti sebelumnya?"

[... Baik R-R-Rei ..... Jadi Rei apa pertanyaan kedua Anda.]

"Yah itu pada dasarnya, bagaimana caranya aku punya PURGATORY DEMON, NAGA DAN EMIYA SHIROU SIALAN TAMPIL ???"

[Astaga Rei berhenti berteriak. Baiklah, saya dapat memberi tahu Anda tentang iblis dan Emiya Shirou. Ketika Anda telah menerima keterampilan Anda, Anda memiliki semangat mentor keterampilan itu. Semakin kuat jiwamu Rei, semakin cepat mereka bisa memanifestasikan dan mengajarimu cara menggunakan keterampilan. Mentalitas roh dibuat untuk diprogram untuk apa yang ditentukan sebagai yang paling cocok untuk mengajarkan keterampilan. Seperti Emiya Shirou atau Archer tepatnya. Seri nasib bahkan ketika dia melihat masa lalunya dia bahkan tidak ingin mengajarinya apa pun. Tetapi dengan roh keterampilan Anda, sistem utama telah menarik pengalamannya dari dirinya di masa depan dan kesediaannya untuk membantu dari dirinya di masa lalu. Menciptakan apa yang dianggap terbaik untuk mengajari Anda keterampilan tentu saja Anda masih perlu mendapatkan pengakuan dasarnya agar dia mengajari Anda. Dan untuk naga esmu, karena jiwamu secara tidak sadar memelihara roh keterampilan lain dengan bantuan sistem utama. Sistem utama menganggap ketrampilan jenis ketrampilan yang sama sehingga ia melakukannya pada ketangkasan Anda juga yang ketika dihidupkan kembali dalam kebangkitan, ia memperoleh jiwa dan telah melihat Anda seperti alfa / pemimpin. Merasa dikalahkan oleh keterampilan kaliber yang sama iblis ingin membersihkannya sehingga ada satu pesaing kurang untuk tubuh Anda. Emiya Shirou menyaksikan sebagai penonton sampai dia tidak bisa membiarkannya berlanjut atau Anda akan mati. Dengan demikian membantu Anda dengan nyanyian Pekerjaan Pisau Tanpa Batas dan memanggil Meterai Salomo. Dia melakukan ini menggunakan esensinya sendiri untuk memperkuat keterampilan dan dia sedang beristirahat untuk memulihkan sekarang.]

The Divine Anime SystemWo Geschichten leben. Entdecke jetzt