Chapter 33: Kaisar Tanpa Mahkota

2.1K 168 6
                                    

Berlari menuju Luffy, Eve berbicara.

{Rei kamu tahu bahwa jika kamu meninggalkannya di sana dia mungkin akan menjadi hantu kan.}

"Ya aku tahu, tetapi memiliki hantu menyebabkan beberapa kekacauan di Impel Down akan memberiku beberapa jiwa tambahan dari tahanan yang ditangkap." Kata Rei berlari ke arah Luffy.

{Hmm memang, kebanyakan dari mereka benar-benar sampah orang.} Eve setuju.

Namun, Rei tiba-tiba berhenti. Senyum lebar muncul ketika dia mendapati Magellan mendekatinya.

"Hahahahaha, Magellan mari kita bertarung cepat, oke?" Kata Rei berbalik.

"White Archer, aku tidak punya waktu untukmu. HYDRA !!!!" Teriak Magellan membentuk hydra racun.

Tiga kepala naga ungu menembak ke arahnya masing-masing dari sudut yang berbeda.

"Kuhahaha, hal-hal kecil ini tidak akan berhasil Magellan." Kata Rei menjentikkan jarinya dan memperpanjang Frost Domain-nya yang menyebabkan Hydra membeku di udara.

"Apa!?!?!" Magellan berkata mata terbuka lebar.

"Hmmm, aku harus pergi tapi aku akan memberimu petunjuk untuk menyelamatkan penjara ini. Kamu harus kEvetir tentang Sadi chan, hahahahahaha" Rei berkata ketika dia berubah menjadi kabut yang mengalir melalui dinding dan ke laut.

"Hmmm mari kita beri tahu Luffy bahwa aku akan pergi duluan." Pikir Rei terbang menuju Luffy.

Mendarat di sebelah Luffy Rei berkata.

"Luffy aku akan pergi ke depan untuk menyelamatkan Ace ok?"

"Ah Rei! Ya tolong cepat!" Luffy menjawab berharap Rei akan mencapai Ace dengan cepat.

"Hahaha tentu saja." Rei berkata ketika dia kembali menjadi kabut dan terbang menuju gerbang keadilan.

"Hei Eve, apa yang kamu katakan tentang aku menunjukkan kepada dunia pintu masuk yang mencolok?" Rei bertanya dengan seringai bergigi saat ia melewati gerbang keadilan dengan mudah.

{Hahaha itu akan luar biasa! Wajah mereka melihatmu dengan banyak kekuatan tidak akan pernah menjadi tua.} Jawab Eve tertawa.

"Kuhahahah memang ..." kata Rei ketika dia mendekati Marineford.

Dia bisa melihat pulau berbentuk bulan sabit dengan pasukan marinir bersiap untuk perang, 50 kapal perang berjaga, 7 panglima perang dan tokoh-tokoh penting kelautan.

Menekan adalah kehadiran sebanyak yang dia bisa, berkat garis keturunan Alucard, Rei duduk di atap gedung tertinggi di Marineford memandang ke laut besar.

"Ya ampun ... pemandangan ini benar-benar sangat indah bukankah kamu akan mengatakan Eve." Kata Rei kagum dengan pemandangan itu.

{Ya ... Sayang sekali sampah seperti pemerintah dunia atau naga surgawi menjalankan tempat ini.} Eve berkata menikmati pemandangan.

"Katakan Eve, apa yang kamu katakan tentang membersihkannya? Lupakan satu bagian dan yang tidak, mari kita perjelas pemerintah dunia dan marinir. Orang-orang seperti Garp atau Aokiji dapat menjalankannya dengan cukup baik." Kata Rei memikirkan tujuannya untuk dunia ini.

{Ya kita juga harus membersihkan beberapa perompak yang lebih kuat seperti Big Mom atau Kaido.} Eve menyarankan saat Rei memikirkannya.

"Ya begitu kita melakukan itu kita harus berada di puncak dunia ini." Kata Rei memperhatikan laut menunggu aliansi Shirohige.

"Say Eve, aku baru sadar tapi bukankah aku seharusnya alergi terhadap matahari dengan garis keturunan Alucard?" Rei bertanya.

{Anda lupa tentang garis keturunan iblis asal Anda? Itu menekan alergi terhadap matahari sehingga kamu baik-baik saja.} Kata Eve.

The Divine Anime SystemOnde histórias criam vida. Descubra agora