Chapter 14: Quirks Tes (2)

2K 175 2
                                    

"Heh," Rei menyeringai, melihat ke belakang dia bisa melihat teman-teman sekelasnya berbisik dengan mata terbuka lebar.

"Kamu bercanda...."

"Apa itu ..."

"Kekuatan itu...."

Sedangkan Eraser Head berpikir sebaliknya.

"Kontrol baiknya untuk memastikan bilahnya merampingkan saat membawa bola. Aku tidak tahu energi apa itu, tetapi kelihatannya seperti sirkuit komputer. Bocah ini ... Coraknya bukan hanya bilah sederhana dari yang lain dunia .... tidak, ini sesuatu yang lain. Aku juga tidak bisa menghapus Quirksnya, biasanya aku bisa melihatnya dan Quirks mereka hilang, tetapi ini ... Ini membutuhkan pengetahuan yang lebih dalam untuk aku hapus. " Kepala Penghapus merenungkan dengan menjadi lebih takut setiap detik.

"Oke, lari 100m berikutnya." Eraser Head berkata ketika mereka berjalan ke trek. Meregangkan kakinya Rei mengambil sikap. Dia menghendaki agar sirkuit sihir di kakinya berdenyut-denyut dengan kehidupan yang menyebabkan pola biru neon muncul di kakinya. Dia memutuskan untuk menggunakan sejumlah kecil Haki di kakinya, cukup sehingga mereka membantunya tetapi tidak sampai mereka muncul.

"Mulai-

* BANG

Rei telah berangkat saat kepala Eraser selesai mengatakan mulai. Tanah telah retak meninggalkan bukit kecil di belakang kawah yang disebabkan oleh peluncurannya. Gesekan yang disebabkan oleh kecepatannya telah menyebabkan udara di sekitarnya terbakar. Jejak api kecil bisa terlihat berkedip di trek.

"Puuu ..." Menghirup uap dari mulutnya, keringat yang menguap menyebabkan uap keluar dari tubuhnya. Rei tampak mengintimidasi ketika adegan itu membuatnya tampak seperti monster. (Bayangkan titan lapis baja ketika dia memecahkan dinding.)

"Ya Tuhan...."

"Sungguh monster ..."

"Persetan dengan dia. Mulai, seperempat dekat dan monster seperti kekuatan fisik. Bukankah dia seperti karakter curang dari video game?!?!"

Saat itulah mereka ingat bahwa Rei dikalahkan 2 zona robot sendirian tanpa keringat. Penampilannya saat dia melampaui penghalang suara. Pada saat ini Rei telah menunjukkan kepada kelas bahwa dia kuat di luar kemampuan mereka. Mengamati dia, para lelaki memiliki pemikiran untuk tidak pernah melewatinya, sementara para gadis memerah melihat wajah dan kekuatannya yang mentah.

Rei mengambil pertama dalam sisa tes. Dia telah menggunakan penguatan dan haki pada saat yang sama mendorong batas fisiknya di luar normal. Dengan setiap tes teman-teman sekelasnya lebih melihat kekuatan fisiknya. Bahkan anak tangga Mineta yang curang seperti membungkuk dalam kekalahan. Rei berubah dengan cepat sementara dia mengajukan pertanyaan kepada Eve yang mengganggu pikirannya.

"Eve mengapa Eraser Head melakukan lemparan bola pertama kali? Bukankah itu yang terakhir?"

{Hmmm, saya pikir itu karena dia ingin juga melihat kendali Anda dengan kekuatan Anda? Mungkin?}

"Hmmmm sepertinya efek kupu-kupu sudah mulai terjadi sekarang."

{Mah mah, aku tahu kamu bisa mengalahkannya! Tidak peduli apa yang ada di depan, di depan kekuatan yang tak terhentikan itu hanya bisa membungkuk?} Kata Eve sambil mencoba meniru suara Rei.

"Pft. Apakah itu seharusnya aku ?? Hahaha, aku tidak setuju."

"Apakah dia pergi ??" Kirishima bertanya sambil melihat ke sudut.

"Ya, dia sudah pergi." Kata Kaminari.

"OUH MAI GAWD !!! APA APAAN INI DENGANNYA !! APAKAH DIA TIDAK TERLALU KUAT ??" Teriak Mineta.

The Divine Anime SystemWhere stories live. Discover now