Chapter 47: IM (1)

1.2K 78 1
                                    

--Catatan Penulis--

Jadi beberapa dari kalian bertanya tentang siapa itu IM, mengapa Eve begitu haus darah dan mengapa dia baik dalam pertempuran. Jadi jawabannya adalah IM adalah dalang di belakang pemerintah dunia yang ditampilkan dalam manga One piece. Eve haus darah karena kenyataan bahwa Rei tampaknya menikmatinya sehingga dia juga ingin menikmatinya. Dia juga dipengaruhi oleh pembunuhan dan kekerasan setiap hari sehingga dia mati rasa karenanya.Dia tidak pandai bertarung, dia hanya menggunakan kekuatan mentahnya untuk menebus kurangnya pengalaman. Semoga itu membersihkan beberapa pertanyaan dan menikmati bab ini!

□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□

"... mati untukku." Kata IM ketika anggota tubuh menembak keluar dari tubuhnya ke arah duo. Mata Rei melebar ketika dia melihat ini. Dengan cepat menarik Eve di belakangnya, Rei melacak beberapa bilah yang menangkis serangan yang masuk.

"Eve mendukungku dari kejauhan." Rei berkata dengan cepat sambil terus mempertahankan diri dari serangan.

"Tidak!" Eve dengan cepat mengangguk ketika dia menggunakan sihir pembunuh dewa Sky untuk membuat dirinya terbang. Melihat ini, Rei mengembalikan semua sayapnya saat ia terbang menuju IM.

"Menyebarkan Senbonzakura." Eve berkata ketika dia mengirim pedang untuk membantu mengurangi anggota badan.

Mempercayai punggungnya ke Eve, Rei melanjutkan ke arahnya sampai dia tepat di sebelah IM. Taema dilapisi dengan cahaya putih saat dia mengayun ke bawah menyebabkan sentuhan energi pedang biru dan putih untuk memotong ke dalam tubuh besar baju besi IM yang melilitnya ketika luka itu menyerang tubuh. Energi pedang memotong baju zirah tetapi tubuh utama tidak terluka.

"Kekekekekeke! PEDANGMU TIDAK ADA!" Teriakku saat dia mengepakkan sayap hitamnya untuk terbang lebih tinggi saat dia menyerang mulutnya.

"Sial! SETIAP !! TUJUAN DI MULUT !!!" Teriak Rei saat dia menelusuri Caladborg 2 dan busurnya. Dengan membenturkan pedang ke senar, Rei memasukkan kekuatan guncangan ke pedang.

Sementara Rei sedang mempersiapkan tembakan, Eve telah mengirim Senbonzakura untuk menyerang energi yang dibebankan di mulut. Tapi sebelum itu bahkan bisa mengenai, seorang penjaga mulut membungkus mulut IM melindunginya dari Senbonzakura yang kemudian hanya memberinya beberapa goresan putih.

"Cih!" Eve mendecakkan lidahnya dengan jengkel sebelum dia memasukkan sihir dewa api dan dewa angin pembunuh ke Senbonzakura. Ini telah meningkatkan ketajaman ke tingkat yang sama sekali baru. Eve mengirimnya untuk menyerang mulut sekali lagi, Kali ini ada luka dangkal dari pedang yang mengenai penjaga.

"CALADBORG !!!" Tiba-tiba Rei berteriak ketika dia membiarkan pedang itu terbang, garis putih dan merah membuntuti di belakang pedang saat itu bergerak menuju penjaga mulut.

* BOOOOMMMM !!!!

Sebuah ledakan terjadi pada bagian mulut yang menyebabkan asap dan debu menutupi efeknya. Rei menyiapkan Taema menunggu IM melakukan serangan balik.

Debu yang hilang menunjukkan pelindung mulut yang rusak tetapi energinya masih terisi dan hampir selesai.

"Persetan!" Rei mengutuk betapa tangguhnya pertahanan. Dengan cepat terbang ke Eve, Rei menyiapkan beberapa langkah pertahanan dengan cepat.

"6 Layered Protection Array !!" Rei berkata ketika 12 sayapnya tersebar menjadi 6 kubah yang mengelilinginya dan Eve. Saat kubah selesai terbentuk, IM menembakkan ledakan ke arah mereka.

* PING!

Ledakan itu dengan mudah menghancurkan lapisan pertama. Rei mengerutkan kening melihat betapa mudahnya menerobos. Tapi dia tiba-tiba mendengar Tengoku berbicara dalam benaknya. "Rei, mengapa berbenturan dengan kekuatan kasar? Gunakan momentumnya sendiri untuk melawannya dan arahkan kembali." Suaranya berbicara yang memungkinkannya untuk mendapatkan beberapa wawasan tentang bagaimana benar-benar menggunakan array perlindungan.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang