Mobil Siapakah ini ?

487 41 0
                                    

ini cerita ketika aku sedang jalan2 di kota bandung..

jadi begini ceritanya..
Aku baru saja membeli mobil baru dari jual beli situs online... 
Aku membelinya karna harganya jauh lebih murah dari yang lain, waktu aku cek mobilnya juga masih bagus lagian itu mobil yg aku inginkan.

beberapa hari kemudian waktu aku sedang mengantarkan pacarku pulang, jam 23.00. Tiba2 pacarku gelisah gelisah seperti ada yg jailin, terus tiba2 dia nangis dan menyuruhku cepet2 mengantar dia sampai rumahnya, lalu dia mengirim sms yg isinya "jangan lihat kaca spion tengah" 

Aku malah pingin lihat...

Setelah aku baca sms itu aku langsung lihat kaca spion tengah itu dan yang aku lihat ada sesosok cewe di kursi belakang dengan rambut panjang dengan leher luka seperti di bacok, dan darah dimana2 ditubuhnya ...

Sontak aku langsung merem dan segera mengajak pacarku keluar dari mobil ini,, pas aku keluar dari mobil tiba2 pacarku kesurupan dan dia mengatakan "Tolong... tolong saya,,, tolong kuburkan saya, saya ada disungai ******, tolong" tak lama ada beberapa warga sekitar yang menolong pacarku.

Singkatnya besok paginya aku segera ketempat sungai yang di maksud dan setelah aku berkeliling benar saja disana ada sesosok mayat perempuan yang sudah tak jelas dan memang ada luka sayatan di lehernya, aku langsung menelpon polisi, dan kejadian ini pun masuk koran loh dan ternyata setelah diselidiki, mobil yang aku beli ini ternyata bekas mobil yang mengangkut mayat perempuan tersebut dari rumah cewe tersebut di bunuh ke tempat sungai tersebut...

JANGAN MEMBACA JIKA KEBERANIAN ANDA KURANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang