Extra

8.8K 483 88
                                    

Biar kalian seneng sebelum un publish mau kasih kalian hadiah 😊😊😊😊

Mudah-mudahan suka

Kasih waktu sampe besok deh Han un publish cerita ini. Takutnya masih ada yang baca 😍😍😁😁😊😊😊




~~~~


Nakyta menghembuskan nafasnya, matanya menatap sebuah rumah yang akan ia datangi. Rumah besar ber cat hijau dengan pagar abu, kakinya hendak melangkah namun ragu. Tangannya mengepal menyembunyikan kegugupannya, antara ragu dan takut bersamaan

Tepukan di bahunya menyandarkan Nakyta yang sedari tadi hanya berdiam diri "kenapa? Ayo masuk" Nakyta tersenyum lalu melangkahkan kakinya mengikuti orang tersebut, salah satu teman sekelasnya.

Matanya menjelajah seisi rumah, dekorasi pesta menghias seisi ruangan tersebut. Pesta sederhana namun sangat elegan. Perpaduan warna pink serta putih mendominasi ruangan tersebut. Sebuah kue ulang tahun yang lucu terpampang di tengah meja yang di taruh di tengah ruangan.

Nakyta menatap sekeliling ruangan dimana hanya ada beberapa teman yang baru datang, sepertinya ia terlalu datang cepat ke acara ini. Bahkan sepertinya acara ini belum siap karena terlihat beberapa orang yang masih sibuk kesana kemari mempersiapkan pesta ini. Rasa takut serta ragu itu kini berubah menjadi kagum dengan apa yang ia lihat.

Nakyta melangkah mendekat pada seseorang yang tengah terdiam di dekat meja ulang tahun tersebut, ekspresi wajahnya tidak menunjukkan raut apapun. Padahal hari ini dia adalah ratunya, seharusnya ia bahagia bukan

"Hai ... selamat ulang tahun ya Nab" ucap Nakyta menyodorkan tangannya memberi selamat

Rasa canggung terasa di antara keduanya, karena mereka tidak dekat. Bahkan ketika di kelas pun mereka tidak akrab. Namun Nakyta memberanikan diri untuk memulai pembicaraan dengan memberi selamat pada Nabilla

Nabilla menatap Nakyta lalu mengangguk menyambut tangan Nakyta sambil bergumam terimakasih

Hari ini ulang tahun Nabilla Putri Husada, salah satu teman sekelas Nakyta yang kini menginjak umur lima belas tahun. Nakyta dan teman sekelasnya di undang untuk hadir di acara ulang tahun yang diadakan oleh Nabilla di rumahnya.

Nakyta memberikan sebuah kado yang di bungkus menggunakan plastik bening hingga orang akan tau apa isi kado tersebut

"Mmm Kyky nggak tau kamu suka apa. Jadi Kyky kasih itu buat kamu. Semoga kamu suka Nab" ucap Nakyta ragu

Mata Nabilla berbinar menerima kado tersebut, bibirnya terbuka lalu tersenyum menatap kagum pada kado yang berada di tangannya.

"TOUKEN RANBU YAMATONOKAMI YASUSADA" pekik Nabilla

Nakyta tersenyum melihat ekspresi Nabilla, sepertinya Nabilla suka dengan kado yang ia beri.

"Suka bangett ... makasih ya" ucap Nabilla tersenyum senang,  bahkan kado tersebut sudah ia peluk

"Udah lama pengen kostum ini, tapi mamah nggak ijinin. Akhirnya bisa punya kostum ini juga" lanjut Nabilla

Nakyta tersenyum, awalnya ia juga bingung harus memberikan kado apa terhadap Nabilla. Teman satu kelasnya yang berulang tahun dan ia serta teman sekelasnya di undang untuk menghadiri acara ulang tahunnya. Ia dan Nabilla tidak dekat jadi ia tidak tau harus memberi kado apa pada Nabilla, untuk mengobrol saja jarang.

Namun Nakyta ingat jika Nabilla pecinta anime, ia sering melihat terkadang Nabilla sering membawa pernak pernik atau aksesoris anime. Gantungan kunci,  gantungan yang sering menggantung di tasnya. Gambar yang sering ia buat, bahkan beberapa buku yang sering terdapat aneka stiker anime. Dan pada saat itu Nakyta menyimpulkan jika Nabilla pecinta anime buatan negara sakura itu.

POSSESIVE (END)Where stories live. Discover now