13

4.1K 345 31
                                    

Anyyeong yorobun🙌☺.

Udah lama ga up yaa😆. Siapa yang kangen KaiStal? Tunjuk tangan😌.
Siapa yang minta update terus? Tunjuk tangan😥.
Siapa yang kangen author? *Plak

Ini aku kasih kelanjutannya, tapi jangan lupa kasih vote and comment yaa😘.
Selamat menikmati para readersku tercuyunk😋.

Happy Reading🍃🌻

Seperti biasa, seminggu ini Krystal lalui dengan bekerja. Seminggu itu juga Krystal tidak melihat keberadaan sang pemilik perusahaan ini, Kim Jongin. Gadis itu baru mengetahui kepergian Kai sehari sesudah Ia tidak melihatnya. Semua pekerjaan di handle oleh Krystal, karena memang dia adalah sekretaris sang CEO.

Kini Krystal dan Stev mulai dekat sebagai teman. Stev sering mengajak Krystal untuk makan bersama ataupun menjemputnya sepulang kerja. Krystal tidak diam saja, Ia mengatakan kepada Stev bahwa dia bisa pulang sendiri dan Stev pun mendengarkannya.

"Sudah lama tidak melihat Mr. Kim" Grec membuka percakapan saat ini ketika mereka sedang makan siang bersama.

"Aku tidak tahu" balas Krystal acuh sambil terus mengunyah. Grec menghentikan gerakannya yang akan menyuapkan makanan.

Grec memutar bola matanya "Apakah aku bertanya padamu kemana dia?" Krystal menggeleng "Aiisshh anak ini. Aku cuma mau membuka percakapan saja" lanjut Grec jengah.

Grec menaruh sendok dan garpu, menopang dagu dengan kedua tangannya. "CEO itu masih muda dan tampan bukan? Aku tidak yakin kalau dia tidak punya kekasih. Menurutmu bagaimana?".

Uhuk Uhuk.

"Pelan pelan Krys".

Krystal tersedak makanannya sendiri, Grec langsung menyerahkan air putih. Gadis itu cepat cepat mengambil air putih yang diserahkan dan menenggaknya cepat sambil menepuk pelan dadanya berkali kali.

Krystal menghela nafas lega "Ke... kenapa kau bertanya seperti itu. Yaa aku tidak tahu" sekarang Krystal merasakan pipinya memanas.

"Hanya bertanya saja. Jujur saja sih aku sedikit tertarik kepadanya. Tapi aku lebih tertarik kepada orangnya" Grec tersenyum manis.

Krystal mengernyit "Orangnya?".

Grec mengangguk "Itu loh yang pernah bertemu didepan toilet".

Krystal teringat dengan orang yang bernama Fero "Ahh Fero?" Tebak Krystal.

"Benar!" Pekik Grec senang. Grec menceritakan pengalamannya yang terus memikirkan ketampanan dari Fero setiap harinya. Saat itu juga Grec berhenti membicarakan sang CEO, membuat Krystal tenang.

Selama tidak melihat atasannya itu, Krystal merasakan ada yang aneh terhadapnya. Gadis itu sering melamun ketika bekerja ataupun melakukan kegiatan dirumah. Apalagi tidak bertemu dengan Tae, rindu kepada anak itu pun sungguh sudah menjadi.

Mereka berdua kembali ke ruangan masing masing. Setelah Krystal dan Grec saling menceritakan apa yang dialami mereka baru baru ini. Mengenai kejadian malam itu, Krystal belum mau menceritakannya kepada siapapun, termasuk sahabatnya Dania.

-_-_-_-

Seoul, Korea Selatan.

Seoul, Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My PERFECT CEO❤ [KaiStal]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang