09. Meet Him Again

282 19 13
                                    

09. Meet Him Again!

Sawri kalau part kali ini gak memuaskan🙏😃 Soalnya mood ku lagi anjlok😭😭

*Mulmed jangan lupa di puterr♡♡

Okee semoga kalian menikmati ♡

Happy reading ❤❤

.
.
.
.

Laura beserta kedua temannya berjalan memasuki bangunan bercat putih itu, bau semerbak obat-obatan seketika tercium di indera penciuman mereka. Langkah mereka tidak terbilang buru-buru bahkan mereka sesekali bercanda untuk mengusir keheningan.

Saat pulang sekolah tadi, Laura memang sengaja untuk mengajak kedua temannya menjenguk sepupunya. Hanya karena Laura suka bosan untuk menunggu sendirian di kamar rawat Nair. Jadi alangkah baiknya gadis itu membawa teman untuk diajak ngobrol.

"Emang sepupu lo kapan pulang, Ra? Separah itu yah lukanya? Sampe dirawat berhari-hari gitu," tanya Vega yang pandangannya sesekali membaca tulisan-tulisan yang tertempel di tembok atau yang menggantung atas.

"Ya gitu lah, gue juga gak ngerti. Tapi terakhir gue jenguk sih dia belum bisa bicara," balas Laura.

"Astaga! Parah banget kalau gitu, tapi gue masih gak nyangka ko bisa sih yang nabrak sepupu lo itu Alpha. Gilaa sih!" timpal Gena dengan raut wajah tak percayanya.

Laura hanya mengangkat bahunya tidak tahu, kemudian gadis itu melangkah terlebih dahulu untuk memimpin jalannya mereka.

Mereka bertiga memasuki ruang VVIP bahkan ruangan itu terletak pisah sendiri dari ruangan lainnya. Bisa dibilang, ini bukan seperti kamar melainkan menyerupai seperti rumah kecil yang dilengkapi fasilitas lengkap, Gena berdecak kagum melihat interior ruang inap sepupu Laura.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila sih, tajir banget yah sodaranya Laura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila sih, tajir banget yah sodaranya Laura. Gue jadi kepo, gimana rumahnya Laura pasti keren banget," celetuk Gena yang mendapat tepisan dari Vega.

Locked AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang