Maaf lama up, lagi banyak acara keluarga gtu, trs jga kmren sklah abis uts jadi gk bisa gadang buat ngetik karna takut besoknya kesiangan
Sekarang udah libur yeayyyy bisa fokus ngetik, next part gak akan lama bakal nyusul di publishKlo typo kasi tau ya
Selamat Membaca:3
__El duduk di sebuah bangku dengan sebotol minum di tangannya. Ia baru saja tiba kembali di pengungsian setelah mengevakuasi beberapa korban.
Luka di pelipisnya terasa berdenyut belum lagi beberapa luka gores lain yang terasa perih. Baru misi pertama El sudah terluka bagaimana misi-misi selanjutnya apa akan pulang tanpa nyawa?.
Dari kejauhan terlihat Carol berjalan menghampiri El dengan kotak P3K di tangannya.
"Gimana tadi?seru apa serem?"tanya Carol saat sudah berada di depan El.
"Ke di caritakeun, obatan heula we iyeu geus rieut yeuh"jawab El sambil memegang kepalanya yang berdenyut.
(Nanti di ceritain, obatin dulu aja ini udah pusing nih)"Kena apaan sih kok bisa berdarah gini?"tanya Carol sambil mengeluarkan alkohol dan juga plester dari kotak P3K itu.
"Kena batu"jawab El.
Carol mengangguk dan mulai membersihkan luka di pelipis El itu. Sesekali El meringis karena merasakan perih di lukanya itu.
Tak berselang lama, datang Trisha dan Natasha yang langsung ikut duduk dan memberondong El dengan banyak pertanyaan.
"Kenapa El?"tanya Trisha.
"Ih luka-luka gini tadi gimana disana?serem gak?"tanya Natasha.
"Bentar dulu,nanti di ceritain"jawab El.
Beberapa menit berlalu semua luka di tubuh El sudah di bersihkan dan diberi plester.
"Makasih dokter Carol, lukanya langsung sembuh"ucap El sambil cengengesan.
"Kerèn heueuh mun urang jadi dokter, kè meunang pasièn nu ganteng terus bogoheun ka urang aihhh anjiiirr"Carol langsung heboh sendiri.
(Keren ya kalo aku jadi dokter, nanti dapet pasien ganteng terus suka sama aku aihh anjiiirr)"Ceritain ih tadi gimana?"tagih Natasha.
"Aku ceritain dari sebelum berangkat nih ya, soalnya ada yang lumayan ngeselin. Jadi tadi tuh pas mau naik truknya si Azel udah duluan terus dia mau bantuin aku naek eh malah muncu cewek kemaren manggil si Azel..."
"Cewek kemaren?yang ikut makan?"potong Carol.
El mengangguk dan melanjutkan ceritanya"si Azel turun lagi dia gak jadi bantuin aku naek padahal susah tau naek truk itu, tinggi banget lagian tapi aku bisa sih naek. Anjir ya kesel vanget disitu kalo misalnya mau bantuin yang jangan di tunda gitu mending gak usah aja sekalian"
El terus menceritakan semua kejadian saat dia mengevakuasi orang-orang hingga di bagian terakhir dia menceritakan tentang Azel.
"Eh iya yang paling-paling aneh tuh ya tadi kan pas aku ngilang terus balik lagi tiba-tiba si Azel meluk anjiirr"cerita El.
Carol, Trisha dan Natasha langsung melotot tak percaya dan saling lirik satu sama lain.
"Beneran?"
"Seriusan?"
"Acieee"
Mereka berucap serempak dan langsung heboh bertiga. El memutar bola matanya (sampe kebalik:v gk deng) karena sebal melihat reaksi ketiga sahabatnya yang terlalu heboh bahkan beberapa orang yang ada di sekitar sana langsung menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVANTS (COMPLETED)
Science FictionAku ingin mimpiku bisa menjadi kenyataan tapi bukan mimpi buruk, TIDAK!TIDAK!ini bukan buruk ini mengerikan. Kemarin aku masih membaca cerita atau menonton film tentang makhluk lambat yang suka memakan manusia dan menularkan virusnya melalui air liu...