19

3K 546 59
                                    

--------------------------------------------------
Sorry for typos and happy reading.

--------------------------------------------------

[ 19. BOYFRIEND ]

"Sunbae, aku menyukaimu." Wanita itu menunduk, membuat rambut hitam panjangnya melewati bahu dan sedikit menutupi wajah.

"Sudah lama aku menyukai sunbae dan aku rasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengatakannya. Maukah sunbae menjadi kekasihku?"

"Maaf Ji Eun, aku tidak bisa karena ada seseorang yang sangat aku sukai." Sang pria tersenyum kecil, dia melangkah semakin dekat ke arah wanita yang ia panggil dengan panggilan Ji Eun tersebut. "Maafkan aku, kau akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dariku nantinya." Menyentuh bahu Ji Eun dan menepuknya berulang, setelahnya berlalu pergi begitu saja tanpa menyadari bahwa wanita bernama Ji Eun tersebut menangis karena penolakan darinya.

Seseorang yang sangat dia sukai? Siapa?

Boyfriend

"Seseorang yang hyung sukai?" Alis pria Kim itu hampir menyatu karena dia terlalu kuat mengerutkan kening, "kenapa noona tiba-tiba bertanya tentang itu?" dia menatap Ji Eun dengan heran.

"Katakan saja, apa dia ada seseorang yang sangat ia sukai?"

Kim Taehyung semakin mengerutkan kening, tapi kemudian dia ber-oh ria setelah mengingat sesuatu tentang seseorang yang ia panggil dengan sebutan hyung. "Benar juga! Dia punya seseorang yang sangat ia sukai. Benar, benar― itu dia." Pria itu bertepuk tangan heboh.

"Benarkah? Siapa?" tanya Ji Eun penasaran. Dia sempat berfikir bahwa pria itu berbohong saat mengatakan bahwa dia punya seseorang yang ia sukai, hanya semacam alasan yang dibuat-buat untuk menolak perasaan seseorang. Tapi ternyata benar, pria itu benar-benar punya seseorang yang sangat ia sukai dan bodohnya lagi, Ji Eun tidak tahu apapun selama dia dekat dengan pria bernama lengkap Kim Namjoon tersebut.

Ya― pria yang sangat Ji Eun sukai adalah Kim Namjoon. Teman satu sekolahnya sejak taman kanak-kanak sampai sekarang mereka duduk di bangku sekolah menengah atas. Pria yang memiliki IQ 148 dan pernah mendapat skor 850 untuk tes TOEIC ketika mereka duduk di sekolah menegah pertama itu dinilai sangat sempurna untuk menjadi kekasihnya― pintar dalam akademik, handal dalam bermusik dan juga punya kharisma yang luar biasa.

Ji Eun menginginkan pria itu lebih dari apapun, dia merasa bahwa dia akan sempurna jika bisa memiliki Namjoon. Tapi apa? Pria itu menyukai orang lain? Saat selama ini Ji Eun setia mendampinginya sedari kecil. Sungguh tak masuk akal.

"Karena nama wanita itu sangat indah, aku jadi mengingatnya dengan mudah. Suzy, namanya Bae Suzy. Indah bukan?" Taehyung tampak senang saat berkata demikian, dia sendiri tidak menyangka bahwa Namjoon akan jatuh cinta di tengah keseriusannya dalam belajar. Selama ini pria itu hanya peduli soal belajar dan juga musik. Ajaib mendapati dia jatuh cinta pada seorang wanita karena pandangan pertama.

"Suzy? Apakah dia anak sekolah kita?" Taehyung menggeleng, "bukan. Noona mungkin belum pernah bertemu dengannya, sekolahnya jauh dari sini. Dia anak SMA Daehan."

"SMA Daehan?"

"Hem." Taehyung kembali mengangguk, tanda membenarkan. "Noona ingatkan, saat Namjoon hyung mengikuti olimpiade antar sekolah. Nah― saat itulah dia ke SMA Daehan dan bertemu wanita itu. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama, bukankah lucu?" Taehyung tertawa, tidak sadar keadaan karena dia tidak tahu bahwa selama ini Ji Eun sangat menyukai Namjoon.

Boyfriend [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ