Chapter 31

3.5K 334 2
                                    

Membunuh itu sangat menyenangkan tapi juga sangat berbahaya jika ketahuan, mungkin kau akan di penjara seumur hidup atau bahkan di hukum mati. Itu bisa sangat gawat.  Namun bagian terburuknya  kau akan di benci dan di kutuk oleh semua orang. Berbahaya bukan?

Aku mengatakan ini bukan untuk melarang mu membunuh, aku juga mengatakan ini juga bukan untuk menasehati seperti orang tua, melainkan aku akan memberitahu tahu mu bagaimana cara membunuh tanpa ketahuan. Ya itu tujuan ku.

Kau hanya perlu sedikit keberanian dan jiwa psikopat. Aku yakin kau bisa melakukan nya.

Ah karena ini lah tujuan ku. Aku Kesha Chandra aku akan menunjukan cara nya.

Sebelum membunuh kau harus punya target. Tanpa target itu sama saja berkhayal untuk jadi pembunuh. Cara menentukan target itu mudah, kau bisa menentukan nya sesuai keinginan mu, misalnya target mu itu adalah orang yang paling kau benci, atau dia adalah teman mu yang selalu tebar-tebar pesona, mungkin juga seorang guru atau atasan yang selalu memberi kan mu tugas. Atau bahkan adik mu yang menebalkan. Terserah saja padamu.

Kedua, kau perlu sebuah rencana. Rencana untuk membunuh target mu tentu saja. Akan ku beri contoh, kau bisa menipu nya ke suatu tempat yang tinggi dan mendorong nya lalu pulang dengan tenang, atau bisa juga kau menambahkan obat nyamuk di makanan nya.

Tapi ingat jangan lupa menggunakan trik. Inilah bagian utamanya. Tanpa trik yang tepat kau bisa saja ketahuan, dan jika trik mu sembarangan, tamatlah riwayat mu.

Untuk menerapkan trik dalam sisipkanlah  ke dalam rencana mu, misalnya jika kau ingin membunuh seseorang dengan mendorong nya ke tempat tinggi.  Maka kau harus membuat lantai nya licin dan membuat target mu terjatuh, jika lebih baik lagi tempat di bawah nya jatuh itu ada batu tajam atau patung berujung runcing .

Ketiga sekaligus yang terkahir, keberanian. Kau harus punya keberanian untuk membunuh. Jangan pernah takut untuk menghilangkan nyawa seseorang bayangkan saja jika kau sedang membunuh nyamuk. Karena nyawa manusia itu benar-benar sangat berbahaya jika terus di biarkan berterbangan bebas di dunia.

Jika di dalam keberanian mu di tambah dengan kepercayaan diri. Maka rencana membunuh mu akan berhasil. Aku jamin.

Dengan begitu kau bisa berasalan kalau dia mati karena lantai nya licin dan bla bla bla bla bla.

Ini juga bagian dari trik jadi lakukanlah.

Semoga tips ini berguna dan bisa kau tetapkan dalam kehidupan mu.

Hahahaha....

Baiklah sekarang saat nya aku membunuh orang. Kebetulan aku punya target. Bahkan dua orang target.

Mereka adalah Robbie Roberto dan Siska Amelie. Mereka sepasang kekasih dan adik kelas ku. Alasan ku membunuh mereka sih karena mereka selalu menunjukan hubungan pacaran mereka di mana mana. Ugh itu membuat ku muak.

Mau tahu bagiamana rencana ku membunuh mereka? Mudah, aku akan membuat mereka mati dengan makanan yang mereka makan.  Bukan meracuni mereka, tapi kali ini agak sedikit berbeda.

Kau tahu pecahan beling? Aku akan membunuh mereka dengan itu. Hal pertama yang aku lakukan adalah menghaluskan pecahan beling itu menjadi sangat halus, ukuran nya lebih kecil dari gula dan lebih besar dari terigu. Ya mungkin seperti garam. Bedanya beling tidak dapat larut. 

Setelah menyiapkan bubuk nya, aku memasukkan nya ke dalam campuran nasi goreng yang akan mereka makan. Oh ya aku hampir lupa bilang, aku ini sekarang sedang bekerja di sebuah rumah makan Sebagai pelayan, dengan menggunakan rambut palsu dan juga identitas palsu aku bisa menyamar dan melamar kerja di sini. 

Selain itu aku juga sudah mensurvei rumah makan ini yang aku tahu adalah tempat favorit kedua pasangan sialan itu. Yah walau melakukan hal ini aku harus berani mengambil resiko karena meninggalkan kenyamanan ku di rumah. Aaah ....

Baiklah aku akan melanjutkan.

Sebagai waiters aku mengantarkan dua porsi nasi goreng yang Robbie dan Siska pesan.

"Selamat di nikmati , ini adalah menu spesial khusus untuk pasangan kekasih" kata ku seramah mungkin .

Menu spesial menuju neraka.

Hahahaha ....

Aku meninggalkan mereka, dan kembali ke dapur. Sekarang aku tidak punya urusan di tempat ini lagi. Aku segera meninggalkan rumah makan ini tanpa mempedulikan panggilan seorang wanita yang sedari tadi memanggil nama samaran ku , sebelum benar-benar keluar dari rumah makan aku melirik ke arah Robbie dan Siska. Mereka tampak lahap memakan nya nasi goreng nya.

Walau bubuk itu tidak melukai lidah dan bagian dalam mulut kalian tapi bubuk itu akan menyayat seluruh usus dan lambung kalian. Dalam beberapa saat.

....

Tampak nya serbuk itu sudah mulai bereaksi, aku bisa lihat dari luar jendela. Tampak Siska mulai merasa kesakitan. Itu bagus.

Mereka mulai terbatuk batuk. Ah apa yang keluar dari mulut mereka.  Hahahaha itu darah. Yah sayang sekali aku tidak bisa menyaksikan mereka dari dekat, belum lagi banyak orang mengerumuni mereka. Ah aku pulang saja ya, tapi sebelum itu aku harus menunggu mobil ambulance datang biar aku bisa memutuskan kabel rem nya dan membuat mobilnya kecelakaan. Biar aku bisa memastikan kematian kedua manusia bangsat itu. 

Hahahaha

                            🔪🔪🔪

Ah betapa capek setelah seharian penuh aku merealisasikan proses pelenyapan nyawa Robbie Roberto dan Siska Amelie. Untung hari ini sekolah libur karena tampak nya pihak sekolah ingin menjaga keamanan murid. Betapa bodohnya mereka.

Hnn sekarang aku bisa tidur dengan tenang setelah kegiatan hari ini.

Bersambung...

Psychopath Trick|✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang