chapter 24

3K 267 12
                                    

Jangan lupa tekan bintang dipojok bawah sebelum membaca..
Happy reading!!!!!!

Sore hari telah tiba, sehun kini tengah berada didepan kelas rose tentu saja untuk menunggu kekasih pura-puranya itu. Ya, sore ini rencananya mereka akan pergi menghadiri undangan makan malam keluarga besar sehun.

Namja itu mendudukkan tubuhnya dibangku depan kelas rose dengan earphone yang bertengger indah ditelinganya. Jaket biru dan sebuah topi dikepalanya membah kesal cool pada namja itu.

 "ck lama sekali sih dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ck lama sekali sih dia." monolognya terdengar sudah tidak sabar menunggu. 

Selang beberapa saat rosepun keluar dari ruang kelasnya bersama dengan lisa sahabatnya. Mereka bercakap-cakap ringan sembari berjalan hingga rose tak menyadari keberadaan sehun yang sudah lama menunggunya.

Sehun menatap rose dan refleks tangannya mnarik tangan rose "yak oh sehun, apa yang kau lakukan eoh?? " keasl rose yang sudah terduduk disamping sehun.

"ckk aku sudah menunggumu terlalu lama dan kau seenaknya berjalan pergi tanpa menoleh kepadaku sedikitpun?? Kejam sekali kau!! " omel sehun.

Lisa menatap kedua pasangan tom and jerry itu.
"guys aku akan pulang terlebih dahulu karna aku sudah pusing mendengar perdebatan kalian."

lisapun mulai berjalan meninggalkaan mereka, "yak lisa~ya tunggu aku!!" rose beranjak dari kursi ingin menghampiri lisa namun dengan cepat sheun kembali menarik tangan rose yang langsung membaut rose merasa sedikit kesal.

"kau tak ingat janjimu tadi pagi!! Kita akan makan malam bersama keluargaku. Kajja!! " sehun beranjak dari duduknya dengan tangan masih menggenggam tangan rose menuju mobilnya.

Mereka berjalan beriringan melewati beberapa koridor kelas dengan langkah yang sedikit cepat.  "sehun bisakah kau tak menarikku seperti ini,  sekarang aku merasa seperti hewan peliharaan yang sedang diajak jalan-jalan oleh majikannya. " protes rose.

Sehun sama sekali tidak menggubris ia hanya terus berjalan melewati beberapa lorong kelas yang masih penuh dengan para siswa yang mulai berhamburan keluar dari ruang kelasnya, berhenti sejenak dan menatap rose dan sehun yang tengah berjalan didepan mereka.

"masuklah!! " perintah sehun setelah membukakan pintu untuk rose. Dengan malas rose memasuki mobil begitupun dengan sehun.

Sehun melajukan mobilnya keluar dari area sekolah dengan kecepatan sedang menuju rumahnya. Suasana didalam mobil begitu tenang hanya suara mesin dan klakson dari beberapa mobil yang sekali-kali mengisi keheningan.

Rose memilih memandang keluar jendela yang menampakkan deretan toko dan apartemen yang megah. Tiba-tiba terdengar suara panggilan masuk dari ponsel rose.
Dengan segera rose mengambil ponsel yang ia letakkan disaku roknya.  Ia pandang layar ponsel yang menampakkan walpaper foto dirinya itu.

"yonna eonni. " rose mengangkat panggilan itu dengan cepat.

'yeoboseo eonni?? '
'rose, eonni hanya ingin mengabarimu bahwa eonnia akan mengundur kepulangan eonnie karna aku harus pergi ke sidney dulu. Ada sedikit masalah dengan pekerjaan eonnie disana, kau tak apa jika harus dirumah sendirina lagi?? '
'gwencanha eonnie, aku tak apa dirumaj sendirian asal masalah eonnie cepat selesai. '
'gomawo rossie~ya, akan eonnie usahakan untuk mneyeleasikan pekerjaan eonnie lebih cepat.'
'ne eonnie,  berhati-hatilah. '
'oh iya rose kudengar beberapa hari lalu orang suruhan eomma datang apa itu benar?? '

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang