08. Sandaran

6.8K 696 18
                                    

                       🐝🐝🐝 Selamat Membaca 🐝🐝🐝

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                       🐝🐝🐝 Selamat Membaca 🐝🐝🐝

Semenjak keluar dari ruangan Kangjoon,Lisa terus mengurung diri di dalam ruangannya sembari menatap dokumen yang ada di tangannya bahkan disaat dirinya harus memeriksa pasien gadis itu menyuruh Chaeyeon untuk mengantikannya. Lisa sedang tidak ingin diganggu sekarang,katakanlah gadis itu egois karena sudah menelantarkan Pasien demi mempelajari penyakit yang di derita oleh sang Ayah.

"Kau putri yang buruk Lisa,Kau bahkan tidak tau kalau Ayahmu sendiri tengah berjuang melawan sakitnya dan kau malah mengabaikannya."gumam Lisa merutuki kebodohannya yang sama sekali tidak pernah pulang untuk melihat kondisi sang Ayah. Apakah Ayahnya itu sehat atau tidak,Lisa semakin menyalahkan dirinya saat tau semuanya.

Lisa meletakkan dokumen Ayahnya keatas meja dan menyangga keningnya dengan kedua tangannya,gadis itu mulai menangis.

"Maafkan aku Appa,Maafkan aku." Lisa semakin terisak mengingat semua kenangan yang tiba-tiba menghampiri pikirannya,kenangan dimana dirinya dan sang ayah begitu dekat bermain bersama bahkan tertawa bersama. Namun semenjak kematian sang Ibu dan pernikahan kedua sang Ayah tidak ada lagi senyuman dan tawa bahagia yang keluar dari mulut Ayah dan anak itu.

"Lisa."

Gadis itu mendongakkan kepalanya menatap seseorang yang baru saja masuk kedalam ruangannya dan orang itu adalah Dongyoon. Seketika itu juga tangisan Lisa pecah membuat Dongyoon panik dan langsung menghampiri gadis itu.

"Jangan menangis Lisa ah."ujar Dongyoon menarik tubuh Lisa kepelukannya,mengelus punggung si gadis berusaha menenangkannya.

"Aku putri yang buruk Oppa."gumam Lisa dengan suara parau nya.

Taehyung tercengang mendengar penjelasan Somi,adik tiri dari Lisa yang baru saja menceritakan kondisi sang Ayah yang mengalami gagal jantung dan harus di operasi,pria itu bertanya dalam hati apakah Lisa sudah mengetahui kondisi Ayahnya atau belum.

"Apa Lisa sudah tau kondisi Ayahnya."tanya Taehyung menatap Somi. Gadis berusia 20 tahun itu menggelengkan kepalanya tidak tau karena sudah lama sekali kakak tirinya itu sama sekali tidak berhubungan dengan mereka semenjak pernikahan kedua sang Ayah.

Taehyung diam menatap Somi dan mulai berpikir apakah Lisa sudah mengetahui kondisi Ayahnya itu,dia tau kalau Lisa tidak bisa membenci Ayahnya. Lisa tidak benci hanya kecewa saja melihat Ayahnya menikah lagi dan parahnya dengan mantan kekasih Ayahnya sendiri.

Haruskah dia pergi menemui Lisa?

Lisa memandangi rumah yang sudah lama tidak pernah dia datangi,rumah yang berisi kenangan masa kecil Lisa bersama kedua orangtuanya. Semenjak sang Ayah memutuskan untuk menikah lagi pada saat itu pula Lisa memutuskan untuk keluar dari rumah nya dan Ayahnya memboyong istri baru beserta anak tirinya menetap di London,membiarkan Rumah mereka dalam keadaan kosong namun Ayah selalu menyuruh beberapa pelayan untuk membersihkan rumah ini.

[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]Where stories live. Discover now