29. Letter From Her

4.9K 479 90
                                    

Selamat Membaca

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Selamat Membaca

Lisa melangkahkan kaki nya menelusuri jalanan di malam hari,air mata nya sudah mengering dan hanya menyisakan bekasnya saja. Seharusnya malam ini dia menghabiskan makan malam bersama dengan Taehyung dan Hansol tapi kenyataan yang dia dengar tadi membuat hati nya hancur seketika.

Kenapa Taehyung harus melibatkannya?

Kenapa bukan orang lain?

Dan Kenapa Lisa sampai saat ini masih mencintai Pria yang jelas-jelas sudah menyakitinya itu?

Entahlah!

Lisa menghentikan langkah kaki nya dan membalikkan tubuh nya secara tiba-tiba. "Aku tau kau ada disana,keluarlah Park Jimin atau aku akan marah besar padamu juga."ujar Lisa meninggikan suaranya,Wanita itu sudah tau kalau Jimin mengikutinya dan dia sadar ketika melihat mobil Jimin mengikuti Taksi yang dia naikki tadi.

Jimin keluar dari persembunyiannya dan berjalan mendekati Lisa. "Ini sudah malam Lisa,Kau mau kemana?"kata Jimin membuka Jas yang dia kenakan dan memakaikannya di punggung Lisa. Perempuan yang ada di hadapannya ini keluar dengan memakai pakaian seadanya saja,Jimin tidak ingin suhu dingin mempengaruhi kondisi kesehatan Lisa dan Anak yang sedang di kandungnya.

Lisa memegang ujung Jas milik Jimin,Bibirnya gemetar kembali menangis. Rasanya menangis berlama-lama tidak akan bisa menghilangkan rasa sakit dan sesak yang sedang dia alami sekarang,semua kenyataan ini terlalu menyakitkan bagi nya.

Dia ingin sekali melampiaskan kemarahan nya.

Tapi pada siapa?

Yooa? Perempuan itu sudah tidak ada di dunia ini lagi.

Taehyung? Saat ini Lisa sama sekali tidak ingin melihat Pria itu.

Bolehkah Lisa melampiaskannya pada takdir? Karena sudah mempermainkan hidupnya. Dulu saat dia jatuh cinta pada Taehyung,takdir berkata lain dan membuat Pria itu jatuh cinta pada Yooa. Lalu ketika Lisa mulai berharap pada cinta pertamanya ini Takdir kembali mempermainkan dirinya.

Kenapa Takdir sangat kejam padanya? Apa kesalahan nya?

Kenapa Takdir sangat kejam padanya? Apa kesalahan nya?

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora