AWARDS

4.4K 294 8
                                    

Ini permulaan, masih permulaan. Untuk menjadi seseorang yang besar perlu perjuangan.

Kami selalu ingat itu, PDnim selalu menasehati kami setiap malam.
Ia selalu bercerita tentang mereka, iya benar para Hyung kami.

PDnim selalu bercerita bahwa kita pasti bisa seperti mereka, ia juga berkata "ingatlah orang-orang yang mencintai kalian seperti keluarga, teman, sahabat dan fans kalian diluar sana. Tapi dari itu semua yang harus kalian perhatikan adalah musuh(heaters) kalian, karna tanpa mereka orang-orang yang mencintai kalian tidak akan ada disini untuk menyemangati kalian."

Pada 12 maret kemarin, itu adalah hari yang besar bagi kami. Impian kami terwujud, kami dapat penghargaan di acara The Show Choice (TSC).

Itu penghargaan pertama kami.
Kami bangga. Kami bangga bukan karna diri kami sendir, tapi karna fans dan orang-orang yang mencintai kami.

Kami selalu berusaha untuk menjadi sesuatu hal yang kalian cintai, kami juga berusaha menjadi seperti Hyung kami.

Banyak kata-kata yang terlontar dari hati kami untuk penggemar kami, ketika mendapatkan penghargaan itu.

TAEHYUN: memengang throphy ini? Rasanya aku ingin pingsan, aku sangat berterimakasih kepada semuanya! Aku mencintai kalian!

Beomgu: hay semua, terimakasih telah memberikan awal yang mengesankan, teruslah bersama kami dan berpetualang bersama.

Beomgu: hay semua, terimakasih telah memberikan awal yang mengesankan, teruslah bersama kami dan berpetualang bersama

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Heuningkai: aku akan mengingat hari ini, hari dimana aku sangat bahagia. Aku akan ceritakan ceritaku kepada keluargaku, aku sangat bangga pada kalian yang selalu mendukung kami, kamsahamnida!

SOOBIN: Kalian tahu? Mendapat gelar menjadi leader sangat membuat ku terkejut, tapi mendapat penghargaan ini? Lebih sangat-sangat membuatku terkejut dan bangga, terimakasih kalian telah mendukung kami.

SOOBIN: Kalian tahu? Mendapat gelar menjadi leader sangat membuat ku terkejut, tapi mendapat penghargaan ini? Lebih sangat-sangat membuatku terkejut dan bangga, terimakasih kalian telah mendukung kami

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yeonjun: aku sangat bahagia, hingga tidak sengaja aku mengubah senyum bahagiaku menjadi tangisan kebahagiaan. Sekarang aku tahu, benar kata hyung-hyungku 'suatu hari kami akan merasakan rasanya dicintai dan mencintai' dan sekarang aku merasakannya bersama kalian.
saranghaeyo, kamsahamnida.

BTS & TXT [SAD STORY]Where stories live. Discover now