A & B

1.4K 98 11
                                    

Tips: nyalakan lagu melow yang kalian punya supaya kalian lebih dapet feel nya.

Kalian bisa play lagu Butterfly & Love myself dari BTS

Selamat membaca! [Bonus]




















A: aku sendirian
B: tidak masih ada aku.

A: aku merasa tidak berguna
B: kau sangat penting bagiku.

A: aku buruk
B: kau yang tercantik.

A: aku lemah
B: kau kekuatan bagiku

A: aku dibenci
B: aku mencintai mu!

A: aku telah mencoba meninggalkanmu, mencari alfabet lain. Aku mendekatkan diriku pada E namun ia tidak menganggapku. Aku mendekatkan diriku lagi pada G dan N namun aku di acuhkan.
Tapi kenapa kau selalu ada untukku?

B: jawabanku sederhana, karna tanpa A tentu saja B tidak akan ada. Tanpamu aku hanya debu yang tak terlihat, bersamamu aku seperti bintang, bintang yang kau jaga cahayanya.









































Indah, itu yang menggambarkan rasaku sekarang. melihat dirimu di atas sana,
Aku tersenyum tapi apakah kamu tersenyum? Aku takut senyum itu hanya didepannya saja.

Kadang aku merasa bosan, bosan hanya bisa melihatmu dari jauh. Aku ingin menggapaimu tapi tidak bisa, rasanya aku ingin marah tapi pada siapa? Semua memang sudah seharusnya seperti ini.

Aku di takdirkan untuk berjauhan denganmu tapi tidak apa, aku bersyukur karna masih bisa melihatmu. Terimakasih untuk tidak melupakanku.

Hari-hariku terasa bosan tanpamu, kenapa aku tahu? Karna aku pernah mencobanya, rasanya tidak se-senang saat bersamamu. Ketika dirimu hadir dihidupku semua jadi lengkap.

Aku ingat saat aku pertama kali melihatmu, kau menjengkelkan, aku sering melihatmu menari namun aku tidak suka tarianmu. Seiring berjalannya waktu nyanyianmu terngiang di kepalaku, namamu tertancap dipikiranku dan senyummu tidak bisa menghilang dari benakku.
Dan saat itulah aku jatuh cinta padamu.


Hari-hari berikutnya aku selalu terseyum girang saat kau menatapku, memanggil namaku dan menunjukan bahwa kau juga menyayangiku.

Saat itu aku sangat terkejut, karna seumur hidupku aku tidak pernah di istimewakan bersama alfabet lain, yang lain hanya mengucapkan terimakasih lalu meng-acuhkan ku, mereka tidak pernah memandangku dengan lebih, tapi aku takan sedih lagi karna aku sudah punya dirimu.

Kamu si B yang selalu memegang tanganku, aku harap genggaman ini takan terlepas, walaupun aku tahu suatu saat, hari itu akan datang, hari dimana tanganku tidak lagi digenggam oleh siapapun dan saat itu juga aku akan terjatuh ke dasar langit, tenggelam bersama keseharianku yang dulu dimana saat aku belum mengenal dirimu.

Yang jadi pertanyaanku adalah, akankah dihari itu aku bisa tersenyum? akan kah di hari itu senyummu masih ada untukku? apa semua akan sirna dengan begitu saja?

Haha, aku baru tersadar bahwa aku begitu lucu, walaupun sudah tahu bahwa kau akan menghilang tapi kenapa rasanya aku tidak bisa berpaling darimu, apa karna kamu sangat sempurna?




Aku akan tetap memegang tanganmu dan berjalan selama aku bisa, aku akan tetap tersenyum walau sebenarnya rasa sedih menumpuk. Semua karna aku ingat dengan ucapanmu yang berkata 'You Never Walk Alone'

Itulah mengapa aku masih ada disampingmu, 'karna aku di anggap'
Inilah aku si A, yang selalu memberikan cintanya untuk si B yaitu









BANGTAN :)

Sebuah pengakuan dari
ARMY
















A: I love You

B: I Purple You!💜

DUAAAAR!! 🎉🎉🎇🎆

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

DUAAAAR!! 🎉🎉🎇🎆

Terimakasih untuk 12k views nya, 😭😭😭

Sejujurnya, aku gak nyangka bisa sejauh ini. Awalnya aku pikir kalian gak akan suka cerita ini, tapi ternyata kalian support cerita ini.

GOMAWOO YEOROBUN~😭


Sebenernya ada alasan lain aku buat chapter ini, akhir-akhir ini aku sering ngeliat curhatan army tentang hidupnya, dari army indo ataupun diluar sana.

Di weverse aku sering baca cerita hidup mereka yang putus asa, dimana mereka dibully karna suka dengan BTS, dan ada juga masalah lain yang buat mereka down.

Bahkan ada beberapa army yang bercerita bahwa mereka hampir mengakhiri hidupnya.

Disini aku mau bilang, terus tetaplah bersyukur, karna kalian indah. Mungkin kalian berpikir kalau kalian hanya seekor ulat kecil kotor yang tinggal ditanah.

Tapi bukankah seekor ulat akan berubah menjadi kupu-kupu suatu saat nanti? Jadi jangan pernah menganggap bahwa kamu tidak berguna.

Karna bagi army dan Bangtan, kamu adalah yang istimewa! ^^






Soo, Tetap semangat yaa ami-deul! ^^

Soo, Tetap semangat yaa ami-deul! ^^

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BORAHAE💜

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


BORAHAE💜

BTS & TXT [SAD STORY]Where stories live. Discover now