7 COLOR OF RAINBOW

2.1K 172 13
                                    

Hai semua, ini bukan sebuah cerita, tapi ini pesan pribadi dari aku.

Aku hanya ingin mengingatkan kalian terutama Army tolong kuatkan lagi kekeluargaan kita, karna semakin lama sepertinya cinta kasih kita semakin berkurang.

Belum lagi aku melihat sesuatu di twitter yang buat aku menangis, kalian mungkin udah tau itu apa.

Iya benar itu adalah #TaehyungleaveBts
Jujur aku gak ngerti lagi, pertama aku denger katanya penyebar hastag itu adalah army, yang artinya bagian dari keluarga kami sendiri.

Kalian ingat? Taehyung pernah bilang

"Pelangi terdiri dari 7 warna jika satu warna saja tidak ada disana apa dia akan tetap disebut sebagai pelangi? Dan begitu juga dengan Bangtan, jika salah satu dari kami pergi. Kami bukanlah BTS."

Maksudnya disini adalah kita sebagai army jangan mencintai salah satu dari mereka saja, kalian tau kan Army adalah nama Fans BTS jadi jika kalian hanya mencintai satu dari mereka kalian tidak pantas disebut ARMY!

Maaf jika aku harus mengucapkan hal yang tidak enak dihati kalian, aku hanya ingin kalian mengerti perjuangan mereka.

Jujur aku(author) sendiri tanpa Taehyung aku tidak akan mengenal dan mencintai Bangtan. Taehyung yang membuatku penasaran dengan mereka. Jika Taehyung pergi percayalah, Bangtan tidak akan sempurna.

Aku benar-benar tidak ngerti kenapa orang-orang membenci dia, menurut aku sendiri dia adalah orang yang sangat sempurna. Dia yang mampu membuat army tertawa karna tingkah lucunya.

Kalian ingin bermain logika?
Gini aja deh logikanya:

Jika kalian diberi 1 kotak yang berisi 7 berlian yang sangat cantik, apa kalian akan mengambil 1 berlian saja? Kenapa enggak ambil ke 7 nya jika itu gratis?

Bangtan gak minta banyak kok dari kita, dia cuma minta kita untuk mencintai mereka dengan tulus, Bangtan gak pernah memaksa kita untuk membeli album, untuk menonton konser, dan mereka tidak menyuruh kita buat beli semua merchandise.
Kalian yang ngevote dan ngedukung bangtan dari jauh aja udah disebut sebagai army.

Jadi aku mohon sama kalian cintailah bangtan seutuhnya, ayo kita buat keluarga kita seharmonis dulu. Jangan buat bangtan berpikir disband(keluar) untuk kedua kalinya.

Kalian ingatkan? Mereka dulu sudah berpikir untuk keluar namun semua berkat semangat dan cinta kasih ARMY.

Jadi, Ayo kita buat hastag yang tadi itu menurun, dengan cara kalian bisa mengunakan hastag yang lain contonya #Taehyungcute atau apapun asal yang baik, jadi Jangan sampai Taehyung sendiri yang ngeliat hastag itu. Kita gak mau kan Taehyung jadi kepikiran karna itu?

Kita tau nama BTS sudah besar sekarang, dan heaters mereka juga gak dikit setiap orang berusaha untuk menjatuhkan mereka, jadi siapa lagi yang mendukung mereka selain kita?



Terimakasih udah baca pesan aku ini ARMY! BORAHAE💜





















BONUS:

BONUS:

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BTS & TXT [SAD STORY]Where stories live. Discover now