LYRIC🎶

3.7K 259 42
                                    


Aku ingat bagaimana kita datang kesini 3 tahun lalu

Saat kau dan aku sering bertengkar
Wallpaper, kamar mandi dan teras semuanya biru
Lalu aku berfikir ini adalah tempat yang besar
Tapi ambisiku tumbuh terlalu besar
Rumah besar ini berubah jadi terlalu kecil

Saat 9 trainee berbagi sebuah 17-pyung house
Rasanya seperti baru kemarin, kita tumbuh begitu cepat

Hal baik itu selalu milik orang lain
Kita sering ragu akan masa depan dan khawatir.
Kita sering menangis dan tertawa tapi itu sangan indah
lantai ke-3, terima kasih.

Ayo pindah
Ucapkan Selamat tinggal pada tempat ini, dimana kita tumbuh berhimpitan

Ayo pindah
Sekarang ke tempat yang lebih tinggi 🎵


~~~||~~~||~~~||~~~

Itu lirik dari lagu kami yang berjudul 'MOVE' lagu itu kami buat tepat 3 tahun yang lalu. Mungkin tanpa kalian sadari setiap lagu yang kami nyanyikan memiliki arti bagi kami masing-masing.

Kalian tahu? Mencapai titik ini tidaklah mudah, banyak suka dan duka yang kami lewati. Kami selalu berusaha tersenyum dengan lebar untuk melewatinya.

Saat itu kami benar-benar putus asa, kami tidak tahu harus mencurahkannya kemana dan lewat mana.

PDnim cerita pada kami, kalau suatu saat nanti kami akan menjadi orang yang besar dan sukses, tapi kami malah tertawa dan menganggap itu hal yang remeh.




Awalnya kami pikir suatu saat kami akan menjadi butiran debu yang tidak akan pernah dilihat oleh orang lain, hingga akhirnya ada yang melihat dan menemukan kami, yaitu ARMY.

ARMY memiliki makna yang besar bagi kami, kalian sangat berarti. Dari sini kami tahu kepada siapa kami harus mencurahkan hati kami masing-masing.

Kami mulai mencurahkannya lewat lagu-lagu kami untuk kalian ARMY.
Kami sangat menyayangi kalian, terkadang kami suka takut dan sedih ketika kita sudah di atas suatu saat nanti. Karna kenapa? Karna ketika kita sudah dipuncak kesuksesan, semua orang akan berusaha untuk menjatuhkan kita.

Jadi terkadang kami takut, takut kalau kalian akan dijatuhkan oleh orang lain, tapi nyatanya kami tidak bisa membatasi semuanya. Dari itu kami membuat 1 lagu yang akan kalian ingat suatu kelak nanti. Lagu itu berjudul '2!3!'

Jika kalian merasa sedih atau masalah datang dalam hidup kalian, dengarlah lagu itu. Mungkin masalah kalian tidak akan hilang dengan sendirinya, tapi setidaknya kami membuat kalian sedikit tenang.






Setahun yang lalu, kami pernah berpikir untuk meninggalkan dunia musik, karna kami sudah lelah dengan semuanya. Tapi pikiran itu berubah semua karna kalian, kalian selalu ada dipikiran kami. Kami tidak mau dukungan kalian menjadi sia-sia.

Kami tidak tahu bagaimana membuat kalian yakin kalau kami benar-benar mencintai kalian, entah berapa kali kami mengucapkan 'Saranghaeyo ARMY' dalam hidup kami, tapi menurut kami itu belum cukup untuk menunjukan kalau kami menyayangi kalian.

Kami HARAP kalian akan terus ada disisi kami sampai kami mati dan bahkan hidup kembali.

ARMY.
you're my DNA, you're my Blood Sweat and Tears, you're my Euphoria, you're my Epiphany, you're my Scenery, you're my Wings, Save Me and Tomorrow GoGo to Young Forever. My love is not Fake Love, and I'm Promise we can be Butterfly.

(Translate)

ARMY.
Kalian adalah DNA kami, kalian Keringat Darah dan Air Mata kami, kalian Euforia kami, kalian Pencerahan kami, kalian Pemandangan kami, kalian Sayap-sayap kami, Selamatkan kami dan Besok kita akan Pergi untuk muda selamanya. Cinta kami bukan Cinta Palsu, dan kami Janji kita bisa menjadi Kupu-kupu.

From Your Bangtan









From Your Bangtan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
























Jangan play kalo gak mau nangis!


BTS & TXT [SAD STORY]Where stories live. Discover now