RainRayn.5

156 12 0
                                    

Rayn Athala Pratama anak kelas XI IPS 1 di Meteor High School,cowok yang terkenal dengan sebutan Most Wanted,yang memiliki paras yang memang tampan,berbadan tinggi dengan dada yang bidang,memiliki hidung yang mancung,bisa dipanggil Rayen atau Ray. Dia juga termasuk Badboy,berkuasa di sekolah tak ada yang berani melawannya,satu gelar yang ada pada diri Rayn dia adalah Kapten Basket Meteor, ia juga memiliki 2 sahabat yang tak kalah menarik. Namun tetap saja Rayn yang paling unggul diantaranya. Ia memiliki sikap yang susah ditembak,dia cowok yang termasuk dingin hatinya bukan sifatnya,jadi dia susah suka sama cewek.

Gilang Satria cowok yang paling bisa merebut hati cewek tapi dia bukan Playboy,cowok yang juga memiliki paras tampan,Gilang mendapat julukan sebagai CoolBoy,sebab dia memang sangat keren apalagi dengan rambut jambulnya.berbadan tinggi dan tegap,ia juga anggota tim Basket. Satu lagi Gilang suka kedipin sebelah matanya saat ada cewek,mungkin itu salah satu cara unik untuk menarik lawan jenisnya. Salah satu Most Wanted dan Badboy.

Arya Prasetyo cowok yang kelakuannya sedikit konyol. Tampan,berkulit sedikit coklat ya semacam hitam manis gitu kek kecap wkwk. Anggota tim basket Meteor, Most Wanted juga Badboy.

"Eh lo asal banget ya kalo ngomong!!!" Rayn greget dengan ucapan Rain.

"Udah lah males debat ama orang gak penting kayak lo!!" Ucap Rain lalu membuang pandangannya dan beranjak pergi dari hadapan Rayn.

"Eh Waria....lo mau kemana?!!" Ucap Rayn sedikit berteriak,sambil tertawa ringan.

"Dasar cowok brengsek cap sarden!!!" Teriak Rain sambil terus berajalan menjauhi Rayn.

*******

"Eh lang!!"panggil cowok yang sedang merebahkan dirinya dikasur.itu adalah Rayn.

"Hmm..apa?"

"Lo tau gk sih cewek,eh dia bukan cewek maksud gue si Waria itu lhoo!"

"Oh si Rain maksud lho?!emang kenapa sama dia?!"

"Lo kok tau nama dia?!"

"Siapa sih yang gak tau sama siswi bermasalah kek si Rain!"


"Iya Rey emang lo gak tau kalo dia trouble maker?" Sahut Arya yang sedari tadi bermain Game online.

"Emang ada apa sih lo tanyain pasal dia?!!"tanya Gilang.

"Gak ada apa apa,gue cuma heran aja kenapa gue bisa ketemu sama cewek yang juteknya minta ampun,kalo ngomong bikin kesel,tu cewek laknat banget!!!"tekan Rayn.

"Jangan gitu lah Rey,gue liat si Rain lumayan kok,ya meskipun dia tomboy!ya gak lang?!" Ucap Arya sambil tersenyum singkat dengan alis diangkat keatas kebawah untuk meyakinkan.

"Iya bener Rey,kali aja lo bisa suka ama dia!!"

"Eh lo pade kalo ngomong jangan ngawur,inget baik baik Gue gak bakal suka sama Cewek macem dia!!!"nada Rayn penuh penekanan.

"Terus lo suka sama cewek yang gimana Rayn Athala Paratama?!lo dideketin sama Elsa Sandrania
aja gak mau,padahal tu kakak kelas yang paling populer udah gitu cantik,seksi lagi.kurang apa cobak dia?!"cerocos Gilang.

"Emang hati lo itu dari apaan sih Rey,baja ya?"Tanya si Arya heran.

"Mending buat gue aja tu si Elsa!!"ucap Gilang.

Rain And Rayn Where stories live. Discover now