09. New Person

3.3K 342 31
                                    

"Kak"

"Kak Tae.. Bangun.."

"Nanti kita bisa terlambat pergi ke bandara.."

"Bentar lagi.. Gue masih ngantuk.." ujar Taehyung yang menenggelamkan wajahnya di bantal tidurnya.

"Kalau Kak Tae ngga bangun sekarang, aku bakal lari ngelilingin taman didepan."

"Ya!! Kim Beomgyu!"

Taehyung sontak terbangun dari tidurnya saat mendengar kalimat itu terlontar dari seorang pemuda berusia 17 tahun yang sedang berdiri dihadapannya.

Kim Beomgyu, adik Taehyung.

Ah lebih tepatnya, adik angkat.

"Lo mau memperpendek umur huh?" Taehyung terlampau emosi saat mendengar kalimat Beomgyu.

"Umurku emang udah pendek, kan? Tinggal menghitung ha-"

"Stop it!" satu kata yang memotong kalimat Beomgyu.

"Cukup Gyu, cukup.. jangan bilang gitu lagi. Gue yakin lo masih bisa sembuh." Taehyung memeluk Beomgyu dengan erat. Beomgyu hanya tersenyum didalam pelukan Taehyung.

Memang tak seharusnya ia membuat Kakaknya ini menjadi lebih khawatir lagi. Seharusnya ia memberikan kenangan yang manis, dan membuat kakaknya bahagia sebelum kepergiannya nanti.

Karena Beomgyu juga tau, bahwa kehadirannya saat ini hanya untuk meluruskan sesuatu.

※※※


2 tahun yang lalu merupakan pertemuan pertama antara Taehyung dan Beomgyu. Saat itu terjadi suatu kecelakaan yang melibatkan mereka dan kedua orang tua Beomgyu sekaligus.

Kecelakaan itu sebenarnya adalah kecelakaan beruntun. Dimana melibatkan 2 mobil lainnya selain mobil Taehyung dan mobil Beomgyu.

Malam itu merupakan malam yang sungguh menyakitkan bagi mereka. Terutama Beomgyu. Kedua orang tuanya tidak dapat diselamatkan dalam kecelakaan itu. Korban lainnya pun begitu.

Dari insiden itu hanya mereka berdualah yang selamat. Taehyung merasa sangat bersalah pada Beomgyu, karena jika mobil Taehyung tidak menabrak mobil keluarga mereka, mungkin kedua orang tuanya masih bisa diselamatkan.

Jadi ia memutuskan untuk menjadikan Beomgyu adik angkatnya. Awalnya terasa aneh bagi Taehyung, dan ia tidak terlalu memperdulikan keberadaan Beomgyu didalam rumahnya.

Namun sejak ia mengetahui bahwa Beomgyu mengidap penyakit kanker darah ia makin merasa bersalah. Setahun lalu tepatnya, dokter pernah mengatakan bahwa hidup laki-laki berusia 17 tahun ini hanya tersisa beberapa bulan lagi. Penyakitnya sudah terlewat parah, dan Beomgyu sendiri menolak untuk melakukan perawatan khusus, bahkan ia menolak untuk melalukan kemoterapi. Ia hanya melakukan pengobatan biasa yang bisa sekedar menghilangkan rasa sakitnya untuk sementara.

Tapi hebatnya pemuda ini masih bertahan sampai sekarang, dimana mereka akan melakukan perjalanan ke London untuk pengobatan Beomgyu.

Taehyung berhesikeras membujuk Beomgyu untuk melakukan pengobatan kali ini. Sebenarnya mereka akan pergi ke Jepang, namun Beomgyu menolak. Ia ingin pergi berobat ke London saja 'katanya'. Lalu Taehyung pun menyetujuinya. Apapun, yang penting Beomgyu mau melakukan pengobatan dan berhasil sembuh.

Mungkin kalian tidak mengerti akan Taehyung, bagaimana ia bisa begitu sayang pada Beomgyu sedangkan dulu ia bahkan memperlakukan Jungkook dengan sangat tidak manusiawi?

Sebenarnya beberapa tahun belakangan ini Taehyung terpikirkan oleh sosok adik kandungnya itu. Kim Jungkook, yang entah dimana keberadaannya sekarang. Bahkan ia juga benar-benar lost contact dengan Jimin.

✔HUG ME (on revision)Where stories live. Discover now